Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alexandre Lacazette Menjelaskan Perubahan Terbesar di Arsenal di Bawah Arahan Mikel Arteta

Alexandre Lacazette Menjelaskan Perubahan Terbesar di Arsenal di Bawah Arahan Mikel Arteta - Kapten Arsenal Alexandre Lacazette memuji Mikel Arteta dan bagaimana dia telah mengubah klub sejak mengambil alih sebagai manajer.

Berbicara kepada DAZN, seperti dilansir Mundo Deportivo , Lacazette memuji Arteta atas peningkatan Arsenal musim ini dan menyatakan bahwa tim saat ini fokus untuk finis di empat besar. Dia berkata:

“Kami fokus untuk berada di empat besar. Kami ingin membawa tim ke Liga Champions musim depan. Kami bekerja untuk itu sepanjang minggu, dan saat ini, itu berhasil. Kami ingin terus seperti ini, bekerja keras setiap saat. hari untuk bermain bagus di akhir pekan. Arteta adalah pemimpin, bos, bahkan bos klub. Sejak dia tiba, banyak hal telah berubah, termasuk mentalitas semua orang… Itu semua karena dia."

Arsenal saat ini berada di urutan ke-4 di Liga Premier , unggul tiga poin dari Tottenham di urutan ke-5 dengan satu pertandingan tersisa dari rival mereka. The Gunners akan menghadapi Crystal Palace setelah kembali beraksi di liga setelah jeda internasional. Tim asuhan Arteta akan tahu bahwa Selhurst Park adalah tempat yang sulit untuk dituju tetapi harus meraih tiga poin pada malam itu.

Berbicara kepada situs resmi Arsenal , Arteta merefleksikan waktunya sebagai manajer Arsenal. Dia berkata:

"Ketika saya masuk ke manajemen, saya memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin saya capai dengan Arsenal. Saya ingin membangun tim pemenang yang juga berkelanjutan secara finansial dan yang dapat menularkan nilai-nilai, identitas, dan semangat yang dimiliki klub. selama bertahun-tahun. Untuk melakukan itu, kami harus membuat beberapa keputusan penting dan membuat klub bergerak ke arah yang benar, sehingga kami juga bisa mencapainya dalam jangka panjang."

"Ada beberapa keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Pertama-tama Anda harus membuat rencana. Anda harus mendapat banyak dukungan dari dalam klub untuk melakukannya, dan kemudian keputusan harus tepat. Sampai sekarang Saya pikir salah satu kesuksesan terbesar adalah menciptakan – sebagai klub – budaya dan suasana di mana para pemain, staf, dan semua orang kami dapat merasakan bahwa ini adalah tempat di mana mereka dapat memenuhi potensi mereka.”

“Ini adalah tempat di mana mereka dapat tumbuh, mereka dapat berpartisipasi dan semua orang dapat menambah nilai bagi klub. Ketika Anda mendapatkannya, Anda menciptakan rasa memiliki yang nyata dan itu adalah sesuatu yang lebih kuat dari sekadar kepentingan pribadi. Saya pikir itu adalah salah satu kemenangan terbesar kami sejauh ini."