Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Live Duel Tinju di Yotube Close The Door Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier, 31 Maret 2022

Live Duel Tinju di Yotube Close The Door Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier, 31 Maret 2022 - Vicky Prasetyo sebelumnya mengajak Deddy Corbuzier untuk duel tinju. Namun, sebelum melawan Deddy, Vicky harus berhadapan dengan Azka Corbuzier.

Melalui Instagram Deddy Corbuzier, diketahui jika pertandingan tinju tersebut akan digelar pada 31 Maret 2022 di YouTube Close The Door pada pukul  20.00 WIB.

Keduanya kompak mengaku pertandingan tersebut jauh dari dendam atau masalah pribadi.

"Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain," kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Sementara Azka Corbuzier juga menuturkan hal yang sama. Ia menegaskan tak pernah bermasalah dengan Vicky Prasetyo meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani. 

"Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka," ujar Azka Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy tidak ingin menanggapi ajakan duel tinju Vicky Prasetyo. Lantaran ia tidak ingin mencari masalah dengannya.

“Ini buat Vicky Prasetyo. Gini ya, Vick! Gua tuh udh ga ada masalah ama loe belakangan ini, tapi belakangan ini loe cari masalah ama gua nantangin tinju... terus ya! “ kata Deddy melalui akun Instagram reels@mastercorbuzier.

Namun, Deddy mengatakan jika sang anak, Azka mendengar kabar tersebut dan ia mengajukan diri untuk tanding melawan Vicky.

“Gua ga mau tapi ternyata Azka, anak gua mendengar kabar tersebut dia bilang ‘SAYA AJA YANG MELAKUKAN’, dan gua sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin Anda di dalam ring,” katanya.

Tanpa basa-basi, Ayah Azka tersebut langsung memberikan jawaban atas ajakan Vicky Prasetyo untuk bertanding tinju dengan Azka Corbuzier dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan

 “Oleh karena itu ga usah panjang lebar Minggu ini kita live pertandingan tinjunya Loe (Vicky Prasetyo) vs Azka,” Lanjutnya.


Live Streaming di bawah ini: