Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Kata Ucapan Idul Fitri 2022, Cocok Dikirim ke Teman dan Status Media Sosial

Selama Idul Fitri 2022, umat Islam biasanya saling mendoakan dan mengirim salam. Berikut 10 kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2022.


Dalam situasi pandemi Covid-19 dan larangan mudik, tetap bisa menjaga silaturahmi dengan teman dan kerabat.

Ucapan selamat idul fitri bisa membantu menyambung tali silaturahim. Ucapan idul fitri juga cocok dijadikan status di akun media sosial.

10 kata ucapan idul fitri 2022

1. Bunyi kendang mengiringi takbir yang menggema memuji kebesaran Tuhan, memeriahkan hari kemenangan. Saya mewakili seluruh keluarga mengucapkan, minal aidzin wal faidzin, mohon lahir dan batin. Idul Fitri Mubarak.

2. Sucikan hati dengan dzikir. Cerahkan hatimu dengan pikiran. Teruslah bersyukur dengan menebar senyuman. Dengan kerendahan hati, kami sekeluarga mengucapkan minal aidzin wal faidzin.

Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

3. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah / 2022 M. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

4. Nonton YouTube, kuota pas-pasan

Mengendarai WiFi, kata sandi terkunci

Takbir dan gendang berkumpul

Tanda-tanda datangnya hari fitri

Taqabalallahu minna waminkum

Shiyamana wa shiyamakum

Wa ja'alanallahu wa iyyakum

Maafkan jiwa dan ragaku

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Maafkan jiwa dan ragaku

5. Dalam hati yang bersih, ada benih prasangka kecil. Dalam tuturannya yang santun, ada kalanya ia melakukan kesalahan yang tidak disengaja. Saya dengan rendah hati meminta maaf atas segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

6. Selalu mencari

Meski hati masih sendiri

Jangan pernah sedih

Karena hari ini adalah Idul Fitri.

Semoga kita sendiri bisa saling berbagi. Semoga Anda termasuk orang-orang yang mendapatkan kebahagiaan kembali. Maafkan aku tubuh dan jiwa.

Berikut ini nama bayi sesuai yang bagus dan islami

7. Semoga di hari yang fitri ini semua dosa kita terhapus dan kita menjadi suci kembali. Jika ada salah kata dan perbuatan yang meninggalkan bekas, mohon dimaafkan.

8. Tidak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, kecuali ampunan dari-Mu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

9. Mata bisa salah melihat. Telinga bisa salah dengar. Mulut bisa salah. Hati bisa salah. Di hari yang fitri ini mohon maaf lahir dan batin.

10. Kata-kata yang salah pernah diucapkan. Sikap yang salah telah terungkap. Kembalinya alam selalu diharapkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Maafkan aku tubuh dan jiwa.

Semoga artikel ini bermanfaat.


Posting Komentar untuk " 10 Kata Ucapan Idul Fitri 2022, Cocok Dikirim ke Teman dan Status Media Sosial"