Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Jelang Laga Piala English Premier League, Manchester United vs Chelsea

Prediksi Jelang Laga Piala English Premier League, Manchester United vs Chelsea - Manchester United akan berusaha mempertahankan harapan mereka untuk finis di empat besar Liga Inggris ketika Chelsea melakukan perjalanan ke Old Trafford pada Kamis malam.

The Red Devils kalah 3-1 dari Arsenal pada akhir pekan, sementara pasukan Thomas Tuchel meninggalkannya terlambat untuk mengatasi rival London West Ham United 1-0.

Pratinjau pertandingan

Terlepas dari optimisme sekilas bahwa penunjukan Erik ten Hag dapat menggembleng para pemain Man United, beberapa di antaranya mungkin bermain untuk masa depan mereka di klub di bawah bos baru. Setan Merah sekali lagi kehilangan tempat dalam perlombaan untuk sepak bola Liga Champions. ke rival langsung empat besar di Emirates.

Gol ke-100 Cristiano Ronaldo di Liga Inggris setelah minggu yang tragis adalah sentuhan yang bagus untuk pemain berusia 37 tahun itu, tetapi Nuno Tavares , Bukayo Saka dan Granit Xhaka mencetak gol kemenangan 3-1 untuk The Gunners, yang tentu saja memanfaatkan keberuntungan mereka sebagai Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti di babak kedua.

Mengambil hanya empat poin dari 15 yang ditawarkan sejak awal bulan dan kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berarti bahwa Man United berisiko tersingkir dari tempat-tempat Eropa sama sekali, apalagi mengejar Liga Champions, dengan tim asuhan Ralf Rangnick sekarang. keenam di peringkat dan enam poin di belakang Arsenal setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

West Ham juga membungkam Man United, dan laporan mulai muncul tentang Rangnick yang diduga kehilangan ruang ganti di Old Trafford, tetapi Setan Merah setidaknya dapat mengambil sepotong kepercayaan dari penampilan kandang domestik mereka menjelang pertandingan Kamis.

Memang, pasukan Rangnick telah mengumpulkan tujuh pertandingan tak terkalahkan Liga Premier di Old Trafford - mengikuti pola menang satu dan kemudian seri satu di kandang - dan tidak sejak zaman Louis Van Gaal pada tahun 2015 mereka mengalami trio kekalahan. kekalahan beruntun di papan atas.

Chelsea dapat berempati dengan lawan mereka yang akan datang setelah juga kebobolan banyak gol dalam kekalahan baru-baru ini dari Arsenal, dan Tuchel juga menyaksikan timnya gagal mengkonversi dari jarak 12 yard pada akhir pekan, dengan upaya hop, skip dan jump khas Jorginho jatuh dengan baik ke gawang. sarung tangan Lukasz Fabianski .

Tepat ketika sepertinya itu akan menjadi sore yang membuat frustrasi lagi di kantor bagi Chelsea, pemain pengganti Christian Pulisic berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mengonversi di menit ke-90 dan memastikan bahwa The Blues akan tetap berada di kursi pengemudi untuk waktu yang lama. finis ketiga.

Chelsea sekarang bisa membuka selisih delapan poin dengan Arsenal yang berada di posisi keempat jika mereka memenangkan pertandingan mereka pada Kamis malam, dan kemenangan di Old Trafford pasti akan memberi The Blues penyangga yang sehat sebelum bertemu Leeds United, Everton, Leicester City, Wolverhampton Wanderers dan Watford sebelum musim selesai dan dibersihkan.

Ada juga masalah kecil dari final Piala FA yang akan datang untuk Chelsea, yang gangguan di luar lapangan mungkin mulai mempengaruhi para pemain, tetapi mereka telah menyatukan sembilan pertandingan kemenangan tandang yang mengesankan di semua kompetisi, termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas.

Michael Carrick berhasil menahan imbang Chelsea 1-1 dengan tim Man United-nya di Stamford Bridge pada awal musim, dengan kebuntuan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan The Blues di liga melawan Setan Merah menjadi delapan pertandingan sejak kemenangan kandang 1-0 pada tahun 2017, dan sudah sembilan tahun sejak tim ibu kota terakhir kali memenangkan pertandingan papan atas di Theater of Dreams.

Berita Tim

Sementara Man United didorong oleh kembalinya Raphael Varane dari cedera dalam kekalahan dari Arsenal, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Luke Shaw. Sementara ada juga beberpa pemain yang harus absen seperti Harry Maguire (lutut) dan Jadon Sancho (sakit).

Fred juga tidak akan kembali tepat waktu untuk kunjungan juara Eropa, tetapi Rangnick harus mempertimbangkan penarikan kembali ke starting XI untuk Marcus Rashford dan Victor Lindelof dengan Maguire dan Sancho sekarang keluar dari pertarungan.

Baik Jesse Lingard dan Juan Mata dapat merasa percaya diri menantang Fernandes untuk mendapatkan tempat di tim setelah perjuangan baru-baru ini Portugis, sementara Alex Telles bersalah atas dua gol Arsenal pada akhir pekan tetapi tidak mungkin keluar dengan Shaw keluar dari pertarungan.

Sementara itu, Chelsea memiliki absen jangka panjang mereka sendiri yang tidak akan tersedia untuk pertandingan Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi , sementara masalah pergelangan kaki Mateo Kovacic akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk sembuh.

Andreas Christensen ditarik dari skuad untuk menghadapi West Ham pada menit terakhir karena kram perut tetapi harus tersedia di sini, sementara Antonio Rudiger dan Reece James keduanya memiliki peluang bagus untuk kembali juga.

Dengan Tuchel berpotensi memilih untuk menyelamatkan rotasi untuk bentrokan dengan Everton yang terancam degradasi, Pulisic mungkin menjadi salah satu dari sedikit pemain di bangku cadangan pada akhir pekan yang dipertimbangkan untuk memulai di Old Trafford jika Timo Werner keluar dari XI.

Prediksi susunan pemain Manchester United:

De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, Telles; McTominay, Matic; Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Prediksi susunan pemain awal Chelsea:

Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Gunung, Pulisic; Havertz

Link streaming Manchester United vs Chelsea 

(KLIK DISINI)

Posting Komentar untuk "Prediksi Jelang Laga Piala English Premier League, Manchester United vs Chelsea"