Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah, Pengumuman Hasil Prestest PPG PAI Kemenag 2022 Sudah keluar, Berikut Cara Resmi Cek Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag

Alhamdulillah, Pengumuman Hasil Prestest PPG PAI Kemenag 2022 Sudah keluar, Berikut Cara Resmi Cek Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag - Berita Gembira bagi para peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Guru PAI karena dalam postingan ini kami bagikan Cara Resmi Cek Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag.

Pengumuman hasil pre-test PPG PAI dalam Jabatan Tahun 2022 akan segera muncul pada FITUR PRE TES akun SIAGA.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi para Guru yang sudah melakukan Pretest pada tanggal 12, 14, dan 15 Mei 2022.

Cek-Pengumuman-Hasil-Pretest-PPG-PAI-2022-KemenagSurat Edaran resmi dari Kemenag Republik Indonesia Dirjen Pendidikan Islam yang berisi pengumuman sebagai berikut :


Sehubungan telah dilaksanakannya seleksi akademik (Pre-Test) Tahun 2022 pada tanggal 12, 14, dan 15 Mei 2022, maka dengan ini disampaikan bahwa informasi kelulusan Guru Pendidikan Agama Islam yang mengikuti seleksi akademik dapat dilihat pada FITUR PRETEST akun SIAGA masing-masing guru mulai tanggal 27 Mei 2022.

Demikian surat ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Dalam Pengumuman ini secara resmi dinyatakan jika peserta yang sudah melakukan Pre-Test bisa melihat hasil lulus atau tidak dengan mengakses akun SIAGA masing-masing.

Cara Resmi Cek Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag

Lantas bagaimana cara melihat apakah anda lulus dalam seleksi akademik atau tidak ? Silahkan iktui langkah-langkah berikut :

1. Buka laman siagapendis.com

2. Klik Login Pendis,  masukkan username dan password anda.

3. Klik masuk.

4. Di halaman awal akan tampil status mengajar, dan selamat datang.

5. Klik pada Pre Test. Akan muncul tampilan Pre-Test Program Pendidikan Profesi Guru.

Silahkan Pada laman ini akan muncul tampilan diantaranya yaitu : Status Guru, Status Mengajar, Sertifikasi atau Belum, Keterangan Telah Memasuki Usia Pensiun atau Tidak.anda cek secara berkala mulai Tanggal 27 Mei 2022 sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Kemenag RI Dirjen Pendidikan Islam.

Bagi anda yang dinyatakan lolos pada Pre-Test PPG Guru PAI, maka tahapan selanjutnya adalah mengikuti PPG Guru PAI dalam Jabatan.

Download Surat Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag

Download File

Demikian Cara Resmi Cek Pengumuman Hasil Pretest PPG PAI 2022 Kemenag. Semoga Bermanfaat.

Sumber : Sangkolan