Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal dan Hak Siar Liga Champions Finals Liverpool vs Real Madrid Malam Ini

Jadwal UEFA UCL Champions League atau Liga Champions Finals yang akan bertanding nanti malam antara Liverpool vs Real Madrid akan disiarkan di stasiun televisi SCTV yang mana pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 dini hari tepatnya jam 02.00 WIB.

Jadwal siaran langsung final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid di SCTV. Siaran langsung final Liga Champions di SCTV digelar pada hari Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB.

Liverpool melaju ke final Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Villarreal di semifinal. The Reds menang dengan agregat 6-2 dari klub yang menyingkirkan Bayern Munchen pada babak perempat final tersebut.

Sementara, Real Madrid punya jalan yang cukup terjal untuk lolos ke final. Pada babak gugur, Real Madrid berjumpa PSG, Chelsea, dan Man City. Karim Benzema jadi bintang pada laga-laga tersebut.

Liverpool dan Real Madrid terakhir kali berjumpa di final Liga Champions pada edisi 2018 lalu. Ketika itu, Real Madrid menang dengan skor 3-1 pada duel di Stadion NSC Olimpiyskiy. Gareth Bale mencetak dua gol untuk Madrid.

Sejumlah pemain yang tampil di final Liga Champions 2018 akan kembali bersua pada edisi 2021/2022 ini. Yuk simak jadwal lengkap, siaran langsung, dan link live streamingnya di bawah ini ya Bolaneters.

Jurgen Klopp adalah bagian dari skuad Liverpool saat kalah dari Real Madrid pada final 2018. Klopp menyebut situasi saat itu dengan sekarang sudah berbeda. Tapi, Real Madrid akan tetap menjadi tim yang sangat kuat.

"Pilar-pilar mereka [dari tim yang kami hadapi di 2018], terutama lini tengahnya, masih ada. Masih banyak yang tak berubah," ucap Klopp.

"Perubahan besar ada di lini belakang mereka. Untuk lini serang, Cristiano [Ronaldo] memang sudah tidak di sana, tapi [Karim] Benzema masih ada, bersama dengan pemain-pemain muda Brasil [Vinicius Junior dan Rodrygo]. Mereka tetap tim top," sambungnya.

Carlo Ancelotti menyadari bahwa pihak Liverpool punya dendam untuk dibalas. Tapi, dia tidak mau ambil pusing. Bagi Ancelotti, Madrid juga akan punya motivasi sendiri dan siap melawan Liverpool.

“Kami sedang mempersiapkan dengan tenang untuk pertandingan, fokus pada apa yang perlu kami lakukan dan bagaimana kami ingin melakukannya. Kegembiraan dan motivasi di sekitar final sangat besar," kata Ancelotti.