saluran whatsapp aulaku

Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun Facebook Anda

Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun Facebook Anda

Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun Facebook Anda - Facebook adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia, yang digunakan oleh jutaan orang untuk terhubung dengan teman, keluarga, dan rekan bisnis. Salah satu informasi penting yang terkait dengan akun Facebook Anda adalah nomor telepon yang terdaftar. Jika Anda ingin mengganti nomor telepon di akun Facebook Anda, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Buka Aplikasi atau Situs Web Facebook

   Mulailah dengan membuka aplikasi Facebook di perangkat seluler Anda atau buka situs web Facebook di browser favorit Anda.

2. Masuk ke Akun Anda

   Jika Anda belum masuk ke akun Facebook Anda, masukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun Anda, dan masukkan kata sandi Anda. Tekan tombol "Masuk" atau ikuti petunjuk yang diberikan untuk masuk ke akun Anda.

3. Akses Pengaturan

   Setelah masuk ke akun Anda, cari ikon "Menu" atau "Pengaturan" di aplikasi Facebook atau situs web. Biasanya, ikon ini berupa tiga garis horisontal atau garis vertikal yang tersusun secara berurutan. Ketuk atau klik ikon tersebut untuk membuka menu pengaturan.

4. Buka Pengaturan Akun

   Di dalam menu pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi "Pengaturan & Privasi". Ketuk atau klik opsi ini untuk membuka submenu yang terkait.

5. Pilih Opsi "Pengaturan"

   Di dalam submenu "Pengaturan & Privasi", cari dan ketuk atau klik opsi "Pengaturan". Ini akan membuka halaman pengaturan akun Facebook Anda.

6. Ubah Nomor Telepon

   Di halaman pengaturan akun, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi "Nomor Telepon" atau "Telepon". Ketuk atau klik opsi ini untuk membuka halaman pengaturan nomor telepon Anda.

7. Masukkan Nomor Telepon Baru

   Pada halaman pengaturan nomor telepon, Anda akan melihat nomor telepon yang saat ini terdaftar di akun Anda. Ketuk atau klik opsi "Ubah" atau "Ganti Nomor Telepon" dan masukkan nomor telepon baru yang ingin Anda gunakan. Pastikan untuk memasukkan nomor telepon dengan benar dan aktif.

8. Verifikasi Nomor Telepon Baru

Setelah memasukkan nomor telepon baru, Facebook akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan teks atau panggilan telepon. Anda perlu memasukkan kode ini pada halaman verifikasi yang muncul setelah Anda memasukkan nomor telepon baru.

9. Konfirmasi Perubahan

   Setelah memasukkan kode verifikasi dengan benar, ketuk atau klik opsi "Konfirmasi" atau "Selesai" untuk mengganti nomor telepon di akun Facebook Anda. Facebook akan segera memperbarui nomor telepon yang terdaftar.

Pastikan Anda menggunakan nomor telepon yang benar dan dapat diakses, karena nomor telepon ini dapat digunakan untuk mengamankan akun Anda dan menerima pemberitahuan

 penting dari Facebook. Jika Anda mengalami kesulitan atau masalah teknis, Anda dapat mencari bantuan lebih lanjut di Pusat Bantuan Facebook atau menghubungi tim dukungan pelanggan Facebook.

Sekarang Anda telah berhasil mengganti nomor telepon di akun Facebook Anda. Pastikan Anda memeriksa pengaturan keamanan dan privasi lainnya di akun Anda untuk memastikan keamanan dan privasi yang optimal.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung