saluran whatsapp aulaku

Cara Mendapatkan Voucher di Lazada

Cara Mendapatkan Voucher di Lazada

Cara Mendapatkan Voucher di Lazada - Lazada adalah salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, yang menawarkan berbagai macam produk dari berbagai kategori. Salah satu cara yang populer untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik di Lazada adalah melalui penggunaan voucher atau kode promo. Voucher Lazada dapat memberikan potongan harga atau pengiriman gratis untuk pembelian produk tertentu. Jika Anda ingin mengetahui cara mendapatkan voucher di Lazada, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ikuti:

1. Langganan Newsletter Lazada

Lazada sering mengirimkan newsletter kepada pelanggan mereka yang terdaftar. Newsletter ini berisi informasi tentang penawaran terbaru, diskon, dan promosi eksklusif. Anda dapat mendaftar untuk menerima newsletter Lazada melalui email Anda. Dengan berlangganan newsletter, Anda akan mendapatkan akses langsung ke voucher dan penawaran spesial yang mungkin tidak tersedia untuk pelanggan reguler.

2. Mengikuti Media Sosial Lazada

Lazada memiliki kehadiran yang kuat di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Mengikuti akun Lazada di platform-platform ini dapat memberikan Anda akses ke informasi terbaru tentang penawaran eksklusif, penjualan flash, dan kode voucher. Lazada sering kali mengadakan kontes atau giveaway di media sosial mereka, di mana Anda dapat berkesempatan untuk memenangkan voucher atau hadiah menarik lainnya.

3. Menggunakan Aplikasi Lazada

Mengunduh dan menggunakan aplikasi Lazada di smartphone Anda juga dapat memberikan akses yang lebih mudah dan cepat ke voucher dan penawaran khusus. Lazada seringkali menyediakan kode promo eksklusif yang hanya dapat diakses melalui aplikasi mereka. Selain itu, aplikasi juga memungkinkan Anda mengatur notifikasi sehingga Anda dapat menerima pemberitahuan tentang penawaran spesial atau diskon saat ini.

4. Membeli Produk dari Penjual yang Terdaftar di Program Voucher

Lazada memiliki program voucher di mana beberapa penjual tertentu menawarkan voucher eksklusif untuk produk mereka. Anda dapat melihat penjual yang berpartisipasi dalam program ini dan mencari produk yang menawarkan voucher tambahan. Saat melakukan pembelian, pastikan Anda memasukkan kode voucher yang relevan untuk mendapatkan diskon atau penawaran yang ditawarkan.

5. Menggunakan Platform Cashback atau Voucher Eksternal

Selain mendapatkan voucher langsung dari Lazada, Anda juga dapat menggunakan platform cashback atau voucher eksternal untuk mendapatkan diskon tambahan saat berbelanja di Lazada. Beberapa platform seperti ShopBack atau Voucherify menyediakan voucher dan penawaran eksklusif yang dapat Anda gunakan saat berbelanja di Lazada. Anda perlu mendaftar dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh platform tersebut untuk mendapatkan manfaatnya.

6. Memanfaatkan Hari Promo atau Penjualan Besar

Lazada seringkali mengadakan hari-hari promosi besar seperti Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) atau perayaan Hari Raya. Pada hari-hari seperti itu, Lazada menawarkan diskon besar-besaran, voucher, dan penawaran menarik lainnya. Jadi, pastikan Anda memantau kalender promosi Lazada dan bersiap-siap untuk mendapatkan voucher di hari-hari khusus ini.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan voucher di Lazada. Penting untuk diingat bahwa setiap voucher biasanya memiliki tanggal kedaluwarsa dan persyaratan penggunaan tertentu. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan voucher sebelum menggunakannya. Dengan menggunakan metode-metode ini, Anda dapat menghemat uang saat berbelanja di Lazada dan mendapatkan penawaran terbaik untuk produk yang Anda inginkan. Selamat berbelanja!

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung