saluran whatsapp aulaku

Cara Menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Irak Putaran Kedua Di HP Tablet Laptop dan TV Smart

Cara Menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Irak Putaran Kedua Di HP Tablet Laptop dan TV Smart
Cara Menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Irak Putaran Kedua Di HP Tablet Laptop dan TV Smart - Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Kedua akan di mulai pada tanggal 16 November 2023, yang mana nanti Timnas Indonesia yang akan berlaga di Irak, dan untuk teman-teman yang ingin nonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa menonton lewat HP, Tablet, Laptop, dan juga Smart TV kalian.

Pemegang hak siar Kualifikasi piala dunia 2026 dipegang oleh MNC Group yang mana untuk kalian yang ingin menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Irak Vs Timnas Indonesia Leg Kedua harus menggunakan beberapa layanan yang diberikan oleh pihak MNC Group.

Pemegang Hak Siar Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebagai pemegang hak siar Kualifikasi Piala Dunia 2026 MNC Group sudah mempersiapkan alat atau layanan yang bisa digunakan untuk menonton Kualifikasi piala Dunia 2026 nanti di tanggal 16 November 2023. Nah, alat tersebut diantaranya adalah :

1. TV Digital

Dengan menggunakan TV Digital, anda bisa nonton kualifikasi piala dunia 2026 di channel tv RCTI, dan disini kalian tidak usah membayar, karena TV Digital bisa anda tonton secara gratis, anda cukup membeli set top box dan antenna saja.

2. Parabola Digital

Untuk pengguna Receiver K Vision anda bisa nonton di 5 perangkat yang sudah di siapkan oleh K Vision diantaranya adalah :

a. K Vision Bromo
b. K Vision Cartenz
c. K Vision Gardiner G-88HD Ottimo
d. K Vision LG-Sat LG-101 Star
e. K Vision Optus OP-66HD

Dan untuk siarannya bisa kalian akses di Soccer Channel HD.

3. OTT Live Streaming

Jika kalian menggunakan HP, Tablet, Laptop, dan juga Smart TV untuk menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini bisa kalian akses ke aplikasi Vision Plus / akses ke situs www.visionplus.id.

Harga Paket Kualifikasi Piala Dunia 2026

Harga paket Kualifikasi Piala Dunia untuk anda yang pemegang receiver K Vision baik itu K Vision Bromo, cartenz, Gardiner Ottimo, LGSat, dn juga Optus bisa anda beli di paket Gibol yang harganya bermacam macam yang saya rekomendasikan disini yaitu paket Gibol 1 minggu saja yang di hargai sekitar 10.000 saja, untuk 1 bulan anda harus keluarkan dana sebesar 36.000.

Sedangkan anda yang pengguna HP, Tablet, Laptop, dan juga Smart TV silahkan membeli paket Vision Plus yang 1 bulannya dihargai sekitar 35.000 untuk paket sport.

Cara Membeli Paket Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk membeli Paket Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Kvision kalian harus membeli di beberapa penyedia untuk membeli paketnya yang diantaranya adalah :

1. Aplikasi Pulsapedia
2. Aplikasi Star Pulsa
3. Aplikasi Vision Plus
4. Melalui SMS dengan menggunakan nomor center K vision.

Dan harga setiap layana akan berbeda beda, ada yang murah dan ada yang mahal.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg ke 2

1. Iran Vs Indonesia
2. Filipina Vs Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk link streaming anda bisa menontonnya melalui aplikasi vision plus yang bisa di unduh di google play store dan appstore, dan untuk akses di HP, laptop, Tablet dan Smart TV anda bisa akses di www.visionplus.id.

Ok, itu saja ya menurut saya mengenai pembahasan Cara Menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Vs Irak Putaran Kedua Di HP Tablet Laptop dan TV Smart semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung