saluran whatsapp aulaku

Cara Menonton Piala Dunia U-17 2023 Di Nex Parabola

Cara Menonton Piala Dunia U-17 2023 Di Nex Parabola
Cara Menonton Piala Dunia U-17 2023 Di Nex Parabola
Cara Menonton Piala Dunia U-17 2023 Di Nex Parabola - World Cup U-17 akan dilaksanakan besok mulai tanggal 10 November 2023, yang mana banyak dari teman-teman mencari cara supaya bisa menonton piala dunia U-17 di receiver Parabola mereka.

Piala Dunia U-17 tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Indonesia sebagai tuan rumah, dan mulai dari tanggal 10 November 2023 anda bisa menonton dengan cara membeli paket piala dunia U-17 khusus anda yang pemegang receiver Nex Parabola.

Nah, apakah Receiver K Vision juga kebagian untuk bisa menyiarkan Piala Dunia U-17 di bulan November 2023 ini apa tidak, kita coba untuk bahas ini dengan lengkap ya.

Hak Siar Piala Dunia U-17 Tahun 2023

Pemegang hak siar Piala Dunia U-17 tahun 2023 masih di pegang oleh Emtek Group yang mana dari emtek sendiri ada beberapa jenis perangkat atau layanan yang bisa anda gunakan supaya bisa menonton Piala Dunia U-17 ini.

Diantara alat yang bisa anda gunakan untuk menonton piala dunia U-17 ini adalah :

1. TV Digital
2. Parabola Digital
3. Live Streaming

Dari ketiga layanan tersebut anda harus paham apa saja alat yang harus anda gunakan supaya bisa menonton piala dunia U-17 ini dengan aman dan tidak diacak atau gelap.

Nah, disini mimin akan membahas lebih lengkap lagi mengenai alat-alat yang harus anda beli supaya kalian bisa menonton piala dunia U-17 di tahun 2023 ini.

TV Digital :

Untuk kalian pengguna TV Digital silahkan anda bisa akses gratis di channel Indosiar dan juga SCTV untuk menonton piala dunia world cup u-17 ini.

Receiver Parabola Digital :

Sebagai pengguna receiver Nex parabola, Mola Nex parabola, Mola Matrix, matrix Garuda, dan Matrix Sinema, maka kalian bisa dengan mudah untuk nonton siaran Piala Dunia U-17 karena sudah mendapatkan hak siar, akan tetapi anda harus membeli paket untuk bisa menontonnya, dan untuk channel yang bisa anda gunakan supaya bisa mengakses ke Piala Dunia U-17 ini maka kalian cukup cari siaran TV yang terbaru yaitu Champions TV World Cup.

Apakah anda sebagai pengguna Receiver K Vision Bromo, Cartenz, Gardiner Ottimo, LG Sat, dan Optus bisa menonton Piala dunia u-17 atau tidak ?

Jawabannya tidak ya, walau anda menggunakan paket termahal sekalipun akan tetap tidak bisa untuk menonton piala dunia U-17 ini, karena berkaitan dengan hak siar yang tidak dimiliki oleh K vision.

Via Live Streaming :

Untuk anda yang ingin menonton menggunakan HP, Laptop, dan juga Smart TV, silahkan anda gunakan aplikasi vidio.com atau anda bisa mengakses ke situs resmi dari vidio yaitu : www.vidio.com.

Hal ini juga tidak gratis ya, karena daa beberapa paket yang harus kalian beli, diantaranya adalah :

1. Paket 39.000 untuk semua perangkat
2. Paket 59.000 untuk HP dan Tablet
3. Paket 99.000 Untuk semua perangkat yaitu HP, Tablet, Laptop, Smart TV.

Nah, dari kesimpulan diatas bahwa untuk anda yang ingin menonton piala dunia U-17 ini tidak gratis dan anda harus membeli paket piala dunia dulu baru anda bisa menonton Fifa World Cup U-17 ini dengan tenang.

Untuk membeli Paket Piala Dunia Anda bisa menonton video dari youtube saya yang sudah saya kumpulkan untuk semua perangkat yang disediakan oleh Emtek Grup.

Video Tutorial Cara Membeli Paket Piala Dunia U-17 :

Cara Membeli Paket Piala Dunia U-17 vidio Untuk HP, Tablet, Laptop, Smart TV :

1. Khusus HP Dan tablet : https://youtu.be/IYCEozhaGGM
2. Khusus Laptop dan Smart TV : https://youtu.be/OTbcz2yRkv8

Cara Membeli Paket Piala Dunia U-17 Nex parabola :

1. Khusus Aplikasi Pulsapedia : https://youtu.be/Y6HbYEdxkb8
2. Khusus Aplikasi Star Pulsa : https://youtu.be/_ffLBxPGMuc

Nah, jika kalian sudah membeli paket sudah pasti akan bisa menonton piala dunia U-17 dengan tenang.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung