saluran whatsapp aulaku

Padahal Sudah Beli Paket Piala Dunia U-17 2023, Kenapa Channel Siaran TV Champions TV World Cup 1 dan 2 Tidak ada Siaran Diacak Muncul E22: Smart Card

Padahal Sudah Beli Paket Piala Dunia U-17 2023, Kenapa Channel Siaran TV Champions TV World Cup 1 dan 2 Tidak ada Siaran Diacak Muncul E22: Smart Card
Padahal Sudah Beli Paket Piala Dunia U-17 2023, Kenapa Channel Siaran Champions TV World Cup 1 dan 2 Tidak ada Siaran Diacak Muncul E22: Smart Card - Piala Dunia U-17 sudah dimulai, dan pertandingan tadi malam perdana Indonesia melawan Ekuador mendapatkan hasil imbang 1-1, dan banyak dari teman-teman yang penasaran dengan permainan para pemain timnas Indonesia, dengan cara membeli paket Piala Dunia U-17 di Receiver Parabola mereka maka sudah dipastikan bentuk dukungan kepada timnas Indonesia.

Harga Paket Piala Dunia U-17 di Nex Parabola dibandrol dengan harga sekitar 199.000 jika kalian membeli di aplikasi Nex parabola dan semua yang bekerja sama dengan Nex parabola, seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, akan tetapi jika anda membeli di aplikasi Pulsapedia dan Satar Pulsa maka anda cukup membeli dengan harga sekitar 184.000. Untuk cara membeli paket piala dunia U-17 di aplikasi pulsapedia anda bisa tonton video youtube saya yang sudah saya berikan tutorial lengkapnya di : https://youtu.be/Y6HbYEdxkb8 dan jiga bisa melalui aplikasi Star pulsa di : https://youtu.be/_ffLBxPGMuc.

Disini yang akan saya bahas mengenai pertanyaan - pertanyaan yang sudah saya kumpulkan dari teman-teman yang sudah koment di youtube saya channelnya : aulaku. Nah, untuk isi pertanyaannya saya akan rangkum di bawah ini :

1. Saya sudah membeli paket Piala Dunia U-17, kenapa siaran masih gelap?

Jawaban saya :

Jika anda memang sudah benar-benar membeli paket Piala Dunia U-17 2023 silahkan pastikan terlebih dahulu apakah paket yang kalian beli sudah masuk atau belum, karena ada beberapa kasus disini yang saya tangani ternyata paketnya tidak masuk, dan untuk mengecek paket Piala Dunia U-17 sudah masuk atau tidak kalian bisa akses ke situs resmi dari Nex parabola itu sendiri di : https://www.nexparabola.com/nex/AuthorityInquiry.aspx.

Cara Cek Paket di Receiver Nex Parabola :

1. Buka Website : https://www.nexparabola.com/nex/CekPaket.aspx tampilannya seperti ini :
2. Silahkan masukkan Nomor SMCID di belakang receiver Nex Parabola kalian atau langsung tekan info di remote receiver nex parabola kalian, masukkan nomor yang diawali dengan 8004xxxxx seperti gambar dibawah ini : Masukkan SMCID setelah itu klik Cari

3. Maka akan ada balasan seperti dibawah ini : bahwa anda memang benar benar sudah melakukan pembelian paket piala dunia U-17.
4. Setelah itu kalian klik Refresh dan masukkan Chaptcha lalu tekan OK.
5. Setelah ini kalian bisa matikan receiver Nex parabola kalian terus bisa langsung melakukan hapus siaran dan scan ulang.
6. Selesai.

Untuk lebih lengkapnya bisa chat WA ke nomor Whatsapp saya di 085203479826 nanti saya akan balas.

2. Siaran Champions TV World Cup 1 Tidak Ada / Gelap, tapi Champions TV World Cup 2 Ada?

Jawaban Saya :

Untuk mendapatkan siaran TV channel Champions TV World Cup 1 dan World Cup 2 anda seharusnya memperhatikan kualitas sinyal yang ada di receiver parabola kalian, jika di receiver parabola kalian tidak sampai 70-72% di bagian Kualitas sinyal, sudah pasti walau kalian lakukan scan buta tetap tidak akan mendapatkan siaran Champions TV World Cup 1 dan World Cup 2.

Maka dari itu jika cuma dapat 60-69% di kualitas sinyal silahkan pada parabola kalian miringkan keatas dan kebawah supaya nantinya di channel Champions TV World Cup 1 dan World Cup 2 bisa dapat sinyal yang lebih kuat.

Setelah ketemu sinyal 72%, maka kalian bisa scan dengan cara scan buta bukan scan satelit.

3. TV apa yang menyiarkan Piala Dunia U-17?

Untuk piala dunia U-17 di siarkan di channel Champions TV world Cup 1 dan World Cup 2, silahkan anda scan buta jika tidak ada siaran salah satu itu.

Untuk Scan dan mencari siaran Piala Dunia U-17 2023 ini kalian bisa chat WA saja ya, karena saya juga terlalu banyak untuk membuat tutorial disini ha...!! WA saya di 085203479826.

Tonton Video Youtube disini ya :


Sekian artikel mengenai Padahal Sudah Beli Paket Piala Dunia U-17 2023, Kenapa Channel Siaran TV Champions TV World Cup 1 dan 2 Tidak ada Siaran Diacak Muncul E22: Smart Card semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung