saluran whatsapp aulaku

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap Di Nex Parabola Pada Saat Piala Dunia U-17 2023 Berlangsung, Cara Mencari Siaran Indosiar dan SCTV

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap Di Nex Parabola Pada Saat Piala Dunia U-17 2023 Berlangsung, Cara Mencari Siaran Indosiar dan SCTV

Siaran Indosiar dan SCTV Gelap Pada Saat Piala Dunia U-17 2023 Berlangsung, Cara Mencari Siaran Indosiar dan SCTV - Banyak dari teman - teman yang mencari channel yang menyiarkan World Cup U-17 karena Piala Dunia U-17 merupakan ajang bergengsi dalam olah raga sepak bola dunia yang di selenggarakan oleh FIFA.

Indonesia merupakan negara yang di pilih oleh FIFA di tahun ini sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Piala Dunia U-17 tahun 2023.

Emtek Group sebagai perusahaan yang di tunjuk oleh FIFA untuk menyiarkan Piala Dunia U-17 dan mereka menyiapkan beberapa perangkat dan layanan untuk menyiarkan World Cup U-17 2023.

Ada 3 Layanan yang bisa menyiarkan Piala Dunia U-17 tahun ini, diantaranya adalah, TV Digital, Parabola Digital, dan OTT Live Streaming. Diantara layanan yang bisa di gunakan untuk menonton Piala Dunia U-17 adalah :

Perangkat dan Layanan Yang Bisa Menyiarkan Piala Dunia U-17

1. TV Digital ( SET TOP BOX )

Anda bisa menggunakan Set Top Box jika anda dekat dengan area perkotaan, karena untuk saat ini layanan digital masih bisa di nikmati pada area perkotaan saja, untuk pedesaan mungkin yang dekat dengan area perkotaan dengan cara membeli antenna.

Siaran yang menyiarkan Piala Dunia U-17 bagi pengguna Set Top Box adalah Indosiar dan SCTV yang bisa anda tonton secara gratis.

2. Parabola Digital (Receiver)

Jika kalian menggunakan Parabola Digital, anda bisa menggunakan jenis parabola C-Band ( Parabola Jaring ) dan Ku-Band ( Parabola Mini ).

Dengan menggunakan receiver parabola seperti Nex parabola, Mola Nex Parabola, Mola Matrix, Matrix Garuda, Matrix Sinema anda bisa menonton siaran dari Piala Dunia U-17 dengan syarat harus membeli paket piala dunia u-17 yang seharga 199.000 karena sudah mendapatkan hak siar, akan tetapi kalian yang menggunakan Receiver K Vision sudah pasti tidak akan bisa untuk menonton siaran dari Piala Dunia U-17 ini.

Adapun siaran TV yang bisa anda gunakan untuk menonton Piala Dunia U-17 adalah Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2. Untuk SCTV dan Indosiar hanya bisa di gunakan di TV Digital saja, bukan di Receiver Parabola.

3. OTT Live Streaming

Anda juga bisa menonton Piala Dunia U-17 ini dengan mengakses ke website www.vidio.com sebagai penyedia layanan yang sudah mendapatkan hak siar Piala Dunia U-17 dan juga bisa melalui aplikasi vidio untuk menonton di HP, Laptop, Tablet, dan juga Smart TV kalian.

Layanan Streaming di vidio bisa anda beli dengan beberapa harga paket piala dunia u-17 khusus pengguna HP, Laptop, Tablet, dan juga Smart TV, dan harganyapun bermacam-macam, diantaranya :

1. 39.000 Aktif selama 30 hari untuk semua perangkat
2. 59.000 Aktif selama 30 hari untuk HP dan Tablet
3. 99.000 Aktif selama 30 hari untuk HP, Tablet, Laptop, dan Smart TV.

Alasan Kenapa Indosiar dan SCTV Gelap di Nex Parabola

Indosiar dan SCTV pasti akan gelap di receiver Nex Parabola karena untuk kalian yang menggunakan perangkat Nex Parabola, Mola Nex Parabola, Mola Matrix, Matrix Garuda, dan Matrix Sinema tidak akan bisa dicari di receiver tersebut, anda bisa menontonnya di Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2.

Nah, dari sini kalian pasti sudah paham ya apa yang saya bahas, mengenai kenapa sih siaran dari Indosiar dan SCTV tidak bisa menonton Piala Dunia U-17 di Nex Parabola.

Sekian artikel mengenai Siaran Indosiar dan SCTV Gelap Di Nex Parabola Pada Saat Piala Dunia U-17 2023 Berlangsung, Cara Mencari Siaran Indosiar dan SCTV semoga bermanfaat. Jika kalian masih belum paham, maka silahkan anda chat ke WA saya di 085203479826.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung