saluran whatsapp aulaku

Siaran TV / Channel yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 di Nex Parabola

Siaran TV / Channel yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 di Nex Parabola
Siaran TV / Channel yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 di Nex Parabola

Siaran TV / Channel yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 di Nex Parabola - FIFA World Cup U-17 tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2023, banyak teman-teman yang masih kebingungan harus menonton di channel apa dan siaran TV apa untuk bisa menonton Piala Dunia U-17 yang akan di selenggarakan di Indonesia sebagai tuan rumah.

Pemegang Hak Siar Piala Dunia U-17 saat ini masih di pegang oleh Emtek Group yang mana anda sebagai pengguna Receiver Nex parabola, Mola Nex parabola, Mola Matrix, Matrix Sinema, Matrix Garuda bisa menonton Piala Dunia U-17 tanpa di acak atau siaran gelap, dengan syarat anda harus membeli paket piala dunia U-17 yang seharga 199.000.

Untuk Nonton Piala Dunia U-17 anda bisa menggunakan TV Digital yang siaran atau channelnya di Indosiar dan SCTV, sedangkan bagi anda yang pengguna Receiver Parabola Digital seperti Nex Parabola anda harus membeli paket Piala Dunia U-17 dulu 199.000, sedangkan untuk siaran channelnya anda bisa menonton lewat channel Champions TV World Cup.

Tidak untuk TV Digital dan Receiver Parabola saja, akan tetapi anda bisa menontonnya melalui online yaitu live streaming yang biasanya Emtek Group lebih mengarahkan ke aplikasi Vidio.com untuk penayangannya.

Vidio.com menerapkan 3 harga untuk kalian yang ingin menonton siaran dari FIFA World Cup U-17 2023, diantaranya adalah :

1. Paket 39.000 Untuk semua perangkat
2. Paket 59.000 Untuk HP dan Tablet
3. Paket 99.000 Untuk HP, Tablet, Laptop, dan Smart TV.

Nah, untuk anda yang sudah membeli paket piala dunia U-17 di receiver Nex parabola, maka kalian silahkan akses ke channel Champions TV World Cup, jika masih tidak ada silahkan hapus semua siaran dan silahkan scan ulang, pastinya nanti akan ada channel tersebut.

Channel yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023 di Nex Parabola :

Jenis Parabola : C-Band & Ku-Band
Harga Paket : 199.000 Seluruh pertandingan sampai selesai
Channel Untuk Menonton Piala Dunia U-17 : Champions TV World Cup 1 dan 2
Jenis Perangkat Receiver : Nex Parabola, Mola Nex parabola, Mola Matrix, Matrix Garuda, Matrix Sinema.

Bagi kalian yang menggunakan receiver seperti K Vision sudah pasti tidak akan bisa menonton siaran Piala Dunia U-17 ini, karena K Vision tidak mendapatkan hak siar, walau anda membeli paket yang mahal sekaligus, sudah pasti anda tidak akan bisa nonton World Cup U-17 ini.

Adapun beberapa jenis receiver k vision yang tidak bisa nonton piala dunia U-17 nanti yaitu : K vision Bromo C2000, K Vision Cartenz, K Vision Gardiner G-88HD Ottimo, LG-Sat LG-101 Star, dan Optus OP-66HD.

Sayang sekali bagi anda yang menggunakan Receiver K Vision, yang saat ini tidak bisa menyiarkan piala dunia U-17 ini.

Nex parabola memang dari dulu dikhususkan untuk anda yang ingin menonton siaran olahraga, mulai dari bola, volly, dan cabang olahraga lainnya.

Nah, jika anda sudah membeli paket Piala Dunia U-17 dan ternyata masih tidak bisa silahkan anda menghubungi nomor Whatsapp saya di : 085203479826 nanti saya akan bantu mengenai proses pembelian dan juga scan ulang supaya kalian bisa menonton piala dunia U-17 dengan tenang.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di website sederhana ini, jika masih kurang informasi bisa menonton video tutorial dibawah ini :
Semoga bermanfaat kawan, jangan lupa kunjungi channel youtube aulaku ya, karena disitu membahas lengkap mengenai parabola digital.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung