Yuks gabung Ke Group Affiliate

Link Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Uzbekistan International Friendly Match 2024 Di Indosiar Nex Parabola dan Vidio

Link Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Uzbekistan International Friendly Match 2024 Di Indosiar Nex Parabola dan Vidio
Link Streaming Timnas Indonesia U20 Vs Uzbekistan International Friendly Match 2024 Di Indosiar Nex Parabola dan Vidio - Cara nonton live streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan dalam jadwal friendly match 2024, dapat diakses melalui Vidio juga siaran langsung Indosiar.

Laga uji coba tersebut akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa 30 Januari 2024, jam tayang pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia U20 akan segera menutup agenda pemusatan latihan (TC), yang sudah berlangsung sejak Desember 2023 hingga Januari 2024.

Laga kontra Uzbekistan U20 menjadi laga uji coba ke-2, bagi Indonesia U20 sepanjang bulan ini. Sementara dalam laga uji coba pertama, Merah Putih kalah 1-2 dari Thailand U20. Timnas U20 Indonesia asuhan pelatih Indra Sjafri memang tengah menatap sejumlah agenda penting. Mereka diproyeksikan untuk mengikuti Piala AFF U19 2024, Kualifikasi Piala Asia U20 2025, juga mewujudkan ambisi lolos ke Piala Dunia U20 2025.

Cara Nonton Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan  Melalui Aplikasi Vidio

Cara nonton live streaming Timnas U20 Indonesia vs Uzbekistan U20 dapat dilakukan melalui website maupun aplikasi Vidio.

Dalam hal ini penggemar Timnas U20 mesti mengaktifkan paket live streaming terlebih dahulu. Berikut urutan langkahnya:

  • Unduh aplikasi Vidio di Play Store maupun App Store. Atau buka situs Vidio.com;
  • Login atau registrasi menggunakan email dan nomor telepon aktif;
  • Lakukan pembelian paket Premier Platinum dengan klik menu “Langganan”, yang terdapat di halaman utama. Kemudian klik “Pilih Paket” pada Platinum.
  • Pilih periode langganan, yakni Platinum seharga Rp39 ribu/bulan atau Rp269 ribu/tahun. Selain untuk menonton Timnas Indonesia, paket ini juga bisa digunakan menonton tayangan Liga Champion, Liga 1, Serie A, LaLiga, serta deretan laga lainnya.
  • Selain itu juga terdapat paket Diamond seharga Rp59 ribu/bulan (HP dan tablet), Rp99 ribu/bulan (semua perangkat), Rp429 ribu/tahun (HP dan tablet), serta Rp749 ribu/tahun (semua perangkat). Paket Diamond dapat digunakan untuk mengakses tayangan Platinum, ditambah dengan Liga Inggris. Tentukan pilihan paket (Platinum atau Diamond), lalu klik “Beli”;
  • Selesaikan pembayaran paket, baik menggunakan e-wallet, pulsa, hingga kartu debit dan kredit;
  • Jika sudah membeli paket, siaran laga Indonesia U20 vs Uzbekistan U20 bisa ditonton dengan klik menu “Live” di halaman utama. Atau cara lainnya, penggemar bisa langsung menuju kanal “Indosiar”, juga “Live” di beranda halaman utama.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Uzbekistan International Friendly Match 2024 U20

Selasa, 30 Januari 2024

19.30 WIB

Siaran langsung: IndosiarNex Football 4

Live streaming: Vidio (harus berlangganan)

Live streaming: Vidio

Pertandingan dapat disaksikan melalui TV Nasional Indosiar, Live Streaming, dan TV Satelit Parabola. Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Nonton Indonesia U20 vs Thailand dan Uzbekistan

Pada hari Jumat, 26 Januari 2024, Timnas Indonesia U-20 akan bertanding melawan Timnas Thailand U-20 dalam sebuah pertandingan yang menjanjikan kegembiraan dan aksi seru. Bagi para penggemar sepak bola, ada kabar gembira karena Anda bisa menyaksikan pertandingan ini langsung dari rumah. Siaran langsung akan tersedia di Indosiar, dan bagi mereka yang lebih menyukai streaming, pertandingan juga akan disiarkan melalui Vidio.com.

Pertandingan ini, yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB. Ini bukan sekadar laga uji coba biasa; pertandingan ini memiliki arti penting bagi Timnas Indonesia U-20. Ini adalah kesempatan bagi tim untuk mengasah keterampilan dan strategi mereka menjelang dua event besar: Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 yang akan diadakan di Chile.

Pertandingan ini menjanjikan tidak hanya sebagai ajang persiapan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk melihat bakat muda Indonesia beraksi di lapangan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung Timnas Indonesia U-20 dalam laga penting ini!

Cara Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-20

Bagi Anda yang berada di wilayah perkotaan dan bisa menangkap siaran tv cukup dengan antena biasa, bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung Indonesia U-20 melawan Thailand dan Uzbekistan bisa melalui Indosiar HD.

Lalu jika Anda yang sudah terbiasa menonton bola secara live streaming bisa melalui platform Vidio.com, silahkan aktifkan Paket Platinum atau Diamond agar bisa mendukung Timnas U20 agar bisa mendapatkan kemenangan. Cek Voucher Vidio Murah >>

Jika Anda pengguna parabola cukup menggunakan Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan Paket Timnas seharga Rp39.000 dengan masa aktif sampai 31 Januari 2024. Setelah mengaktifkan paketnya silahkan cari channel NexFootball 4 untuk melihat aksi timnas u20. Cek Paketnya Disini >>

Karena pemegang hak siar adalah EMTEK Group, jadi bagi Anda pengguna decoder dari MNC Group seperti K-Vision, MNC Vision, VisionKU, Jawara Vision tidak dapat menyaksikan pertandingan ini.

Parabola Sepak Bola
Moh. Shahibul 'Ulum
Moh. Shahibul 'Ulum
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Terimakasih anda sudah berkunjung
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.