saluran whatsapp aulaku

Nomor CS Nex Parabola Yang Bisa Di Hubungi Untuk Masalah Paket Piala Dunia U-17 Tidak Masuk Isi Di Nomor WA Whatsapp Nex Parabola Sudah 3 hari

Nomor CS Nex Parabola Yang Bisa Di Hubungi Untuk Masalah Paket Piala Dunia U-17 Tidak Masuk Isi Di Nomor WA Whatsapp Nex Parabola Sudah 3 hari

Paket Piala Dunia U-17 Tidak Masuk Isi Di Nomor WA Whatsapp Nex Parabola Sudah 3 hari - Banyaknya kasus isi paket piala dunia U-17 tidak masuk setelah mengisi voucher Paket Piala Dunia U-17 lewat aplikasi whatsapp resmi dari Nex parabola membuat banyak custumer yang membeli paket piala dunia U-17 kecewa dan mereka bertanya kepada saya mengenai hal ini.

Sejak awal pembukaan Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia banyak masyarakat Indonesia yang penasaran dengan para pemain dari Indonesia yaitu U-17, saking penasarannya, mereka sampai rela membeli paket Piala Dunia U-17 yang seharga 199.000 khusus yang menonton piala dunia u-17.

Emtek Group sebagai pemegang hak siar dalam penyiaran Piala Dunia U-17, mempunyai beberapa perangkat atau layanan yang diantaranya adalah anda bisa menonton via Set Top Box TV Digital yang bisa anda tonton lewat channel Indosiar dan SCTV, Parabola Digital dengan menggunakan Dekoder Nex Parabola, Mola Nex Parabola, Mola Matrix, Matrix Garuda, dan Matrix Sinema, yang mana anda bisa tonton melalui channel Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2. dan yang terakhir adalah lewat OTT Live Streaming di Vidio.com.

Nah, disini saya akan bicara mengenai Piala Dunia U-17 yang di siarkan lewat dekoder Nex Parabola yang mana banyak dari mereka yang membeli paket piala dunia u-17 lewat aplikasi Whatsapp sampai saat ini tidak masuk, dan ada juga yang sudah masuk tapi bertahap.

Nah, untuk teman-teman yang mengalami masalah pembelian paket piala dunia u-17 yang sampai saat ini belum masuk silahkan chat langsung ke nomor cs nex parabola di nomor WHATSAPP OFFICIAL (+62 811-1683-283).

Hal ini saya dapatkan langsung dari CS Nex parabola supaya yang bermasalah chat ke nomor tersebut dengan menyertakan bukti transfer dan smcidnya. Nah, dibawah ini merupakan chat pihak Nex parabola kepada saya :

Untuk kendala pembelian paket yang belum masuk melalui WHATSAPP OFFICIAL (+62 811-1683-283), boleh mengirimkan data :

1. SMC ID

2. BUKTI TRANSFER 

3. NOMOR WHATSAPP PRIBADI YANG DIGUNAKAN UNTUK MELAKUKAN PEMESANAN PAKET

Untuk penjelasan lengkapnya teman-teman bisa menonton video di youtube saya : 

Untuk teman-teman yang masih ada masalah bisa langsung chat ke saya lewat WA di nomor 085203479826

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung