NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Beasiswa Kuliah Diploma,S1&S2 Brunei Darussalam Tahun Akademik 2020/2021 Full Scholarsip

Beasiswa Kuliah Diploma,S1&S2 Brunei Darussalam Tahun Akademik 2020/2021- Program Beasiswa Diploma,S1&S2 yang di adakan oleh pihak pemerintahan Brunei Darussalam melalui Kementrian Luar Negeri, Program Beasiswa Diploma,S1&S2 di  4 Universiti terbagus di Brunei Darussalam tahun akademik 2020/2021.


Bagi kamu para calon mahasiswa yang ingin kuliah di tahun Akademik 2020/2021 akan di mulai dari bulan Juli/Agustus 2020. dan untuk batas  akhir pendaftaran akan berakhir di tanggal 14 Februari tahun 2020.

Adapun daftar Universiti yang mmeberikan Beasiswa dari pihak pemerintah Brunei Darussalam yaitu ada 4 Universiti Pendidikan Tinggi yaitu sebagai berikut.

4 Universiti Pendidikan Tinggi:

  • Universiti Brunei Darussalam (UBD) 
  • Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) 
  • Universiti Teknologi Brunei (UTB) 
  • Politeknik Brunei (PB)

Untuk mendapatkan Beasiswa kuliah Diploma,S1&S2 Brunei Darussalam kamu harus mematuhi 2 syarat yang telah di tentukan oleh pemerintahan Brunei Darussalam.untuk lebih jelas cek di bawah ini.

Syarat Beasiswa:

1. Lamaran beasiswa terbuka untuk warga negara anggota ASEAN, Persemakmuran dan negara anggota OKI.

2. Pelamar harus berusia antara 18-25 tahun untuk program Sarjana dan Diploma dan tidak boleh lebih dari usia 35 tahun untuk program Pascasarjana Magister pada 31 Juli 2020.

Ketentuan Umum:


1. Beasiswa ini tidak boleh bersamaan dengan beasiswa lain, beasiswa, hibah atau pinjaman tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Kementerian Luar Negeri.

2. Beasiswa ini dapat diakhiri atau dicabut segera jika penerima beasiswa ditemukan memegang beasiswa lain, beasiswa, hibah atau pinjaman tanpa persetujuan tertulis dari Kementerian.

3. Penerima beasiswa dilarang untuk membawa anggota keluarga selama menerima Beasiswa.

4. Tidak ada tunjangan pernikahan atau tunjangan anak yang dibayarkan kepada penerima beasiswa dan tidak ada akomodasi yang akan diberikan kepada pasangan, anak atau anak-anak yang menyertainya.

5. Penerima beasiswa tidak diizinkan untuk melakukan pekerjaan yang dibayar atau untuk melayani staf dari misi perwakilan negara mana pun di Brunei Darussalam selama menerima beasiswa ini.

6. Setelah menyelesaikan program, penerima beasiswa akan diminta untuk meninggalkan Brunei Darussalam dengan segera.

Batas akhir pendaftaran: 

Tanggal penutupan untuk penerimaan formulir aplikasi yang telah dilengkapi, bersama dengan salinan resmi dari sertifikat dan dokumen yang relevan, tidak lebih dari pukul 16.00 (waktu Brunei) pada tanggal 14 Februari 2020.

Pemerintah Brunei Darussalam berhak untuk menolak aplikasi apa pun. Keputusan tentang pemilihan kandidat bersifat final. Hanya pelamar yang berhasil akan diberitahu melalui email.

Sumber: Edukasi.Kompas.Com
Share Artikel Ini:
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....