saluran whatsapp aulaku

Cara Mendaftar, Login Uploud Data Siswa, Atur Jadwal, dan Atur Sesi UAMNU-BK 2020 Maarif Jatim

Cara Mendaftar, Login Uploud Data Siswa, Atur Jadwal, dan Atur Sesi UAMNU-BK 2020 Maarif Jatim - Pelaksanaan Ujian Ma'arif yang biasa disebut dengan UAMNU-BK akan dilaksanakan pada bulan Februari tepatnya pada tanggal 3 Februari 2020 khusus jenjang SMK, Maka dari itu semua Proktor sudah harus segera mengurus semua pendataan siswa kelas 12 ( Dua Belas ). UAMNU kali ini sudah menggunakan versi online, sejak 2018/2019 kemaren Ma'arif juga sudah menggunakan berbasis online, semakin canggihnya zaman dan era komputerisasi menjadi pilihan oleh manusia untuk membantu mengerjakan pekerjaannya. Ujian berbasis Kertas mulai ditinggalkan secara perlahan-lahan, dan era Online sudah mulai dilakukan, maka dari itu Ma'arif juga menggunakan sistem tersebut. Untuk Ujian UAMNU kali ini diberi nama UAMNU-BK yang mana BK sendiri singkatan dari Berbasis Komputer. UAMNU - BK ( Ujian Akhir Ma'arif Nahdlatul Ulama Berbasis Komputer ) versi 2020 sudah bisa anda akses. anda bisa mengaksesnya diwebsite milik Ma'arif yaitu https://mindmaarif.net/ yang mana anda diwebsite ini harus segera daftar dan mengurus semua pendataannya. UAMNU-BK 2020 website sudah mulai bisa diakses, dan semua sekolah harus segera mendaftarkan sekolah masing-masing di https://mindmaarif.net/admin supaya segera diproses.
Cara Mendaftar, Login Uploud Data Siswa, Atur Jadwal, dan Atur Sesi UAMNU-BK 2020 Maarif Jatim - Pelaksanaan Ujian Ma'arif yang biasa disebut dengan UAMNU-BK akan dilaksanakan pada bulan Februari tepatnya pada tanggal 3 Februari 2020 khusus jenjang SMK, Maka dari itu semua Proktor sudah harus segera mengurus semua pendataan siswa kelas 12 ( Dua Belas ).

UAMNU kali ini sudah menggunakan versi online, sejak 2018/2019 kemaren Ma'arif juga sudah menggunakan berbasis online, semakin canggihnya zaman dan era komputerisasi menjadi pilihan oleh manusia untuk membantu mengerjakan pekerjaannya.

Ujian berbasis Kertas mulai ditinggalkan secara perlahan-lahan, dan era Online sudah mulai dilakukan, maka dari itu Ma'arif juga menggunakan sistem tersebut. Untuk Ujian UAMNU kali ini diberi nama UAMNU-BK yang mana BK sendiri singkatan dari Berbasis Komputer.

UAMNU - BK ( Ujian Akhir Ma'arif Nahdlatul Ulama Berbasis Komputer ) versi 2020 sudah bisa anda akses. anda bisa mengaksesnya diwebsite milik Ma'arif yaitu https://mindmaarif.net/ yang mana anda diwebsite ini harus segera daftar dan mengurus semua pendataannya.

UAMNU-BK 2020 website sudah mulai bisa diakses, dan semua sekolah harus segera mendaftarkan sekolah masing-masing di https://mindmaarif.net/admin supaya segera diproses.

CARA DAFTAR UAMNU-BK 2020

Untuk anda yang berada di bawah naungan lembaga Ma'arif sudah waktunya untuk mendaftarkan diri di website resmi Ma'Arif dalam hal Ujian UAMNU-BK 2020 supaya sekolah tempat anda bisa terdaftar ke pusat. Dibawah ini saya akan berikan tutorial lengkapnya mengenai bagaimana untuk mendaftar, login, mengaploud data siswa, atur server dan sesi, dll.

Pertama

Silahkan anda kunjungi situs resmi ma'arif terbaru di https://mindmaarif.net/admin
 Nah, diatas adalah tampilan awal dari website UAMNU-BK 2020 Ma'arif

Kedua

Silahkan klik menu Daftar untuk mendaftar sekolah anda

 Ketiga

Isi semua data mulai dari Nama Sekolah, NPSN, Tingkat, Cabang, MWC/Kecamatan, Email, Username, Password dan Repassword  Setelah ini langsung anda klik DAFTARKAN

Setelah anda berhasil mendaftar maka anda bisa menunggunya sampai 1 harian untuk di uproff pusat, dan untuk bisa secepatnya di uproff anda bisa menghubungi Bapak Yusuf sebagai admin dari Ma'arif via WA di nomor : 0813-3538-1442

Setelah selesai di uproff maka langkah selanjutnya anda bisa klik pada bagian Login. Dibawah ini saya akan bahas mengenai bagaimana cara Login di website UAMNU-BK 2020.

CARA LOGIN UAMNU-BK 2020

Setelah anda mendaftar dan sudah mendapatkan uproff dari pusat, maka langkah selanjutnya adalah LOGIN.

Pertama

Masukkan Username dan password yang sudah anda daftarkan tadi, setelah itu jika sudah merasa username dan password dah benar silahkan klik LOGIN

Kedua

Dibawah ini belum tertera jumlah siswa, maka dari itu kita harus segera otak atik semuanya mulai dari profil madrasah dll.

PROFIL MADRASAH / SEKOLAH

 Silahkan isi semua data yang dibutuhkan.

Untuk mengatur sesi, jadwal, dll silahkan dipahami sendiri ya, karena sangat gampang untuk dipahami.

Sekian mengenai artikel yang membahas UAMNU-BK semoga bermanfaat. Terima kasih untuk anda yang sudah berkungjung di website aulaku.
Seorang guru honorer SMK di Pulau Bawean yang ingin membagikan sedikit ilmu yang dimiliki