saluran whatsapp aulaku

Website BIOUN SMK SMA MA MTs SMP SD MI Sudah Bisa Di Akses Kembali, Silahkan segera Perbaiki Data Siswa

Website BIOUN SMK SMA MA MTs SMP SD MI Sudah Bisa Di Akses Kembali, Silahkan segera Perbaiki Data Siswa - Server pusat mengenai Ujian Nasional akhir-akhir ini down total dan tidak bisa diakses sama sekali, Bukan hanya satu jenjang saja, tetapi semua Jenjang. Baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/MAK, dan SMK. Saat ini dari semua Website Bioun, Bioun SMK Bioun SMA Bioun MA Bioun MAK Bioun SMP Bioun MTs Bioun MI, dan Bioun SD BioUN SMK sudah bisa diakses dan juga anda sebagai proktor sudah saatnya untuk memasukkan data siswa dan perbaiki di dapodik jika ada yang salah, dan jika ada masalah anda bisa menghubungi pihak cabang dinas atau Provinsi di tempat anda berada. Ujian Nasional 2020 Gladi Bersih ( Simulasi 2 ) akan dimulai pada bulan Februari tepatnya pertengahan bulan, anda bisa melihat semua jadwalnya di BioUN masing-masing. Silahkan download supaya menjadi pedoman untuk pelaksanaan Ujian Simulasi 2 ( Gladi Bersih ). Untuk jenjang SMA/MA/MAK, MTS/SMP, SD/MI bisa anda mengunjungi situs masing-masing, pastinya anda sebagai Proktor sudah tau apa yang harus anda lakukan. Jika anda sebagai proktor baru anda bisa menulis di Google search dengan kata kunci BIOUN, lebih tepatnya jika anda bekerja di instansi SMA/MA/MAK maka anda bisa search dengan kata kunci BIOUN SMA/MA/MAK dan Jika anda bekerja di Instansi SMP maka anda bisa tuliskan kata kunci Bioun SMP/MTS, dan seterusnya. Akses yang harus anda lakukan ada 3 website yaitu PDUN, BIOUN, dan UNBK yang mana anda bisa mengaksesnya alamat dibawah ini : Website PDUN Website BIOUN Website UNBK Simulasi 2 ( Gladi Bersih )
Website BIOUN SMK SMA MA MTs SMP SD MI Sudah Bisa Di Akses Kembali, Silahkan segera Perbaiki Data Siswa - Server pusat mengenai Ujian Nasional akhir-akhir ini down total dan tidak bisa diakses sama sekali, Bukan hanya satu jenjang saja, tetapi semua Jenjang. Baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/MAK, dan SMK.
Saat ini dari semua Website Bioun, 
  1. Bioun SMK
  2. Bioun SMA
  3. Bioun MA
  4. Bioun MAK
  5. Bioun SMP
  6. Bioun MTs
  7. Bioun MI, dan
  8. Bioun SD
BioUN SMK sudah bisa diakses dan juga anda sebagai proktor sudah saatnya untuk memasukkan data siswa dan perbaiki di dapodik jika ada yang salah, dan jika ada masalah anda bisa menghubungi pihak cabang dinas atau Provinsi di tempat anda berada.

Ujian Nasional 2020 Gladi Bersih ( Simulasi 2 ) akan dimulai pada bulan Februari tepatnya pertengahan bulan, anda bisa melihat semua jadwalnya di BioUN masing-masing. Silahkan download supaya menjadi pedoman untuk pelaksanaan Ujian Simulasi 2 ( Gladi Bersih ).

Untuk jenjang SMA/MA/MAK, MTS/SMP, SD/MI bisa anda mengunjungi situs masing-masing, pastinya anda sebagai Proktor sudah tau apa yang harus anda lakukan.

Jika anda sebagai proktor baru anda bisa menulis di Google search dengan kata kunci BIOUN, lebih tepatnya jika anda bekerja di instansi SMA/MA/MAK maka anda bisa search dengan kata kunci BIOUN SMA/MA/MAK dan Jika anda bekerja di Instansi SMP maka anda bisa tuliskan kata kunci Bioun SMP/MTS, dan seterusnya.

Akses yang harus anda lakukan ada 3 website yaitu PDUN, BIOUN, dan UNBK yang mana anda bisa mengaksesnya alamat dibawah ini :
Untuk website Bioun mempunyai link tersendiri baik itu SMK, SMA/MA/MAK, SMP/MTS, SD/MI, semuanya mempunyai akses tersendiri anda hanya cukup tulis Bioun saja sudah pasti nantinya akan diarahkan ke link website masing - masing instansi.

Sekian dari saya semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di website kami aulaku.com. salam proktor Ujian Nasional.
Seorang guru honorer SMK di Pulau Bawean yang ingin membagikan sedikit ilmu yang dimiliki

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung