saluran whatsapp aulaku

Paket Telkomsel 15GB Hanya 75Ribu Paket Combo Simpati dan AS Cuma 2 Hari 28-29 Februari 2020

Paket Telkomsel 15GB Hanya 75Ribu Paket Combo Simpati dan AS Cuma 2 Hari 28-29 Februari 2020 - Sudah lama sekali telkomsel tidak memberikan promo terbarunya mengenai Paket data, sudah sekitar 5-6 bulan ini Telkomsel pelit mengenai Paket Data Termurah, biasanya mereka selalu memberikan banyak promo setiap bulannya. Paket Data Telkomsel termurah 2020 mungkin para pelanggan setia kartu Telkomsel Baik Kartu AS, Kartu Simpati, dan Kartu Halo banyak yang kecewa atas Pelayanan Telkomsel yang mana tahun baru mereka tidak pernah memberikan promo kepada para pelanggan setianya mengenai Paket Data. Paket Combo Telkomsel 15GB hanya 75ribu kembali lagi di bulan Februari tepatnya tanggal 28 - 29 Februari 2020 ini. Paket ini hanya bisa anda beli di hari dan tanggal yang sudah ditentukan karena jika anda membeli tidak sesuai jadwal maka dikhawatirkan Paket Promo terbaru tersebut akan hilang dan anda akan kecewa. Paket Spesial Combo 15GB harga 75.000 akan anda dapatkan di kawasan Kota Gresik saja, tetapi siapa tau untuk kawasan semua area dapat menikmati paket data tersebut, untuk itu anda bisa mengeceknya di *363# untuk kartu telkomsel baik itu kartu AS dan kartu Simpati atau anda bisa membelinya melalui aplikasi My Telkomsel, dan juga menggunakan Aplikasi Link AJA. Paket Spesial Combo 15GB hanya 75ribu Paket Spesial Combo 15GB hanya 75ribu Spesial Combo 15GB untuk yang menggunakan My Telkomsel bisa anda cek dibagian Promo Terbaru atau pada bagian Isi Paket Data pilih Paket Combo, jika anda masuk dalam program promo tersebut maka anda beruntung untuk membeli paket Combo Spesial bulan Februari 2020. Anda bisa membelinya menggunakan aplikasi Link Aja yang mana aplikasi ini juga sudah menjadi bagian dari aplikasi pembayaran Telkomsel. Dengan menggunakan aplikasi Link Aja dan Telkomsel anda akan mendapatkan akses atau harga termurah dibandingkan anda membeli di menu UMB *363#. Untuk anda yang berada di kawasan Kota Gresik dan Pulau Bawean juga termasuk bagian itu silahkan anda bisa buka menu UMB *363# atau Aplikasi My telkomsel, dan juga bisa melalui Aplikasi Link Aja, jika di HP anda ketiga meru tersebut tidak ada maka anda belum beruntung untuk mendapatkan harga paket termurah dari telkomsel. Sekian artikel mengenai Paket Telkomsel 15GB Hanya 75Ribu Paket Combo Simpati dan AS Cuma 2 Hari 28-29 Februari 2020 semoga bermanfaat, jika ini bermanfaat anda bisa share ke teman-teman anda.
Paket Telkomsel 15GB Hanya 75Ribu Paket Combo Simpati dan AS Cuma 2 Hari 28-29 Februari 2020 - Sudah lama sekali telkomsel tidak memberikan promo terbarunya mengenai Paket data, sudah sekitar 5-6 bulan ini Telkomsel pelit mengenai Paket Data Termurah, biasanya mereka selalu memberikan banyak promo setiap bulannya.

Paket Data Telkomsel termurah 2020 mungkin para pelanggan setia kartu Telkomsel Baik Kartu AS, Kartu Simpati, dan Kartu Halo banyak yang kecewa atas Pelayanan Telkomsel yang mana tahun baru mereka tidak pernah memberikan promo kepada para pelanggan setianya mengenai Paket Data.

Paket Combo Telkomsel 15GB hanya 75ribu kembali lagi di bulan Februari tepatnya tanggal 28 - 29 Februari 2020 ini. Paket ini hanya bisa anda beli di hari dan tanggal yang sudah ditentukan karena jika anda membeli tidak sesuai jadwal maka dikhawatirkan Paket Promo terbaru tersebut akan hilang dan anda akan kecewa.

Paket Spesial Combo 15GB harga 75.000 akan anda dapatkan di kawasan Kota Gresik saja, tetapi siapa tau untuk kawasan semua area dapat menikmati paket data tersebut, untuk itu anda bisa mengeceknya di *363# untuk kartu telkomsel baik itu kartu AS dan kartu Simpati atau anda bisa membelinya melalui aplikasi My Telkomsel, dan juga menggunakan Aplikasi Link AJA.
Paket Spesial Combo 15GB hanya 75ribu
Paket Spesial Combo 15GB hanya 75ribu

Spesial Combo 15GB untuk yang menggunakan My Telkomsel bisa anda cek dibagian Promo Terbaru atau pada bagian Isi Paket Data pilih Paket Combo, jika anda masuk dalam program promo tersebut maka anda beruntung untuk membeli paket Combo Spesial bulan Februari 2020.

Anda bisa membelinya menggunakan aplikasi Link Aja yang mana aplikasi ini juga sudah menjadi bagian dari aplikasi pembayaran Telkomsel. Dengan menggunakan aplikasi Link Aja dan Telkomsel anda akan mendapatkan akses atau harga termurah dibandingkan anda membeli di menu UMB *363#.

Untuk anda yang berada di kawasan Kota Gresik dan Pulau Bawean juga termasuk bagian itu silahkan anda bisa buka menu UMB *363# atau Aplikasi My telkomsel, dan juga bisa melalui Aplikasi Link Aja, jika di HP anda ketiga meru tersebut tidak ada maka anda belum beruntung untuk mendapatkan harga paket termurah dari telkomsel.

Sekian artikel mengenai Paket Telkomsel 15GB Hanya 75Ribu Paket Combo Simpati dan AS Cuma 2 Hari 28-29 Februari 2020 semoga bermanfaat, jika ini bermanfaat anda bisa share ke teman-teman anda.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung