-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Paket Data Surprise Deal 10GB Telkomsel 14 April 2020 Hanya hari Ini - Aulaku.com

Paket Data Surprise Deal 10GB Telkomsel 14 April 2020 Hanya hari Ini - Siapa sih yang tidak mau dengan Paket Data Murah atau Paket Data Super Murah, apalagi yang menawarkannya adalah salah satu kartu seluler paling banyak pelanggannya yaitu Telkomsel. Nah, disini saya akan memberikan info kepada anda mengenai Paket Surprise Deal 10GB yang sedang diluncurkan oleh Telkomsel Mulai dari tanggal 12 - 14 April 2020.

Promo Paket Data Surprise Deal 10GB ini Telkomsel berharap untuk bisa menarik hati para pelanggan setianya untuk bisa tetap menggunakan kartu Telkomsel, Tetapi kalau menurut saya sih hal ini terlalu berlebihan, wkaka....!! karena paket yang ditawarkannya juga tidak terlalu besar.

Surprise Deal Telkomsel pernah berjaya pada tahun 2019 kemaren karena waktu itu telkomsel menawarkan paket murahnya yang memang kelewatan banget, bayangkan saja waktu itu Telkomsel memberikan Paket Data kepada Pelanggannya untuk surprise deal dari Nominal 50Ribu dapat 10GB,  sampai 30GB hanya 90 - 100 ribu.

Kumpulan Paket data Surprise Deal Telkomsel Yang Pernah Berjaya Pada Tahun 2019

  1. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 50Ribu : 10GB
  2. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 50Ribu : 15GB
  3. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 50Ribu : 17GB
  4. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 90Ribu : 30GB
  5. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 90Ribu : 25GB
  6. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 100Ribu : 25GB
  7. Paket Data Internet Surprise Deal Telkomsel Kartu As/Loop/Simpati Harga 100Ribu : 30GB
Paket diatas sekarang sudah tidak ditemukan lagi sejak awal tahun 2020 yang mana malah paket mahal - mahal yang selalu ditawarkan oleh telkomsel, apalagi sekarang ini paket data yang hanya hanya masa aktif pendek mulai dari 1hari, 3hari, 7 hari, 14 hari, hal ini membuat para pelanggan banyak yang berpindah Kartu atau selingkuh kartu.

Saat ini banyak pelanggan telkomsel yang lebih tertarik untuk selingkuh kartu mulai berpindah ke kartu Axis, XL, Kartu 3, kartu Smartfren, dll. Karna paket yang ditawarkan oleh telkomsel terlalu kecil, ada yang besar tapi masa aktif yang terlalu pendek.

Seperti sekarang ini Telkomsel merilies Paket Surprise Deal kembali dengan harga murah cuma Rp.22.000 sudah dapat 10GB tetapi masa aktifnya itu lho hanya 3 hari. Emang kita orang kaya yang bisa mengambil paket sebesar itu.

Bayangkan saja jika kita kalkulasikan, misal satu bulan ada 30hari, dan masa aktif telkomsel hanya 3 hari, berarti kita harus beli paket ini sebanyak 10 kali, jika 22.000 x 30 hari = 660.000 yang harus kita keluarkan, Gila kan...!! kelihatan banget tidak membantu.

Paket Data Telkomsel seharga 660.000 hanya mendapatkan 100GB, wow.....!! saya sih tidak tertarik dengan paket data seperti itu, karena mesti saya mampu untuk membelinya tapi saya tidak bisa memanfaatkan paket data yang paling murah. Apakah paket Surprise deal hari ini hanya untuk kalangan atas saja.

Musim Pandemi Covid 19 masih ada aja telkomsel memberikan tarif semahal ini, apalagi paket data sekarang ini mahalnya minta ampun, saya cari di my telkomsel aplikasi milik telkomsel memang mahal sekali paket data, memang mereka menawarkan paket yang murah harganya dan paket data yang banyak tetapi dalam hal masa aktif ini yang sangat tidak bisa diandalkan.

Woy...!! Sadar, sekarang rakyar dah pinter pinter, jadi tidak bisa dikibulin dengan paket data yang hanya segitu, lama kelamaan saya yakin akan berpindah ke kartu sebelah.

Mohon maaf ini saya bukan celoteh mau menghancurkan dan menjelek-jelekkan telkomsel, tetapi kenyataannya seperti itu telkomsel memberikan tarif yang terlalu mahal untuk para pelanggannya, karena para pelanggannya banyak yang masih butuh dengan paket data termurah, super murah dan super duper murah.


Melalui promo ini, pengguna Telkomsel dapat menikmati kuota internet 10 GB seharga Rp 22 ribu saja!

Ada juga promo Telkomsel lainnya, yakni kuota gratis 2 GB yang bisa dinikmati dengan melakukan Daily Check in Telkomsel.


Berikut penjelasan selengkapnya promo Telkomsel 10 GB hanya Rp 22 Ribu dan kuota gratis 2 GB.

1. Promo #SurpriseDeal 10 GB Hanya Rp 22 Ribu

Promo#SurpriseDeal dari Telkomsel bisa dibeli mulai 12 April pukul 00.00 WIB sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB. Namun, kuota ini hanya bisa digunakan maksimal tiga hari sejak tanggal pembelian.

Jadi pengguna yang mengaktifkan tanggal 12 April bisa memakai kuota sampai 14 April, sedangkan yang membeli pada 14 April bisa menggunakan paket hinggal 16 April 2020. Selain itu, paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap penggunanya selama periode 12-14 April 2020. Sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.

Untuk anda yang ingin mendapatkan paket ini bisa melalui Menu UMB di *363# atau melalui APlikasi My Telkomsel dan Alat Pembayaran Telkomsel Aplikasi Link Aja. Silahkan membeli jika berminat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....