saluran whatsapp aulaku

Belum Juga Bekerja? Jangan Risau, Ini Bacaan Lengkap Doa Agar Cepat Dapat Kerja, Disertai Amalan Lainnya

Tingginya tingkat persaingan membuat kita yang hanya lulusan sekolah susah untuk mendapat kerja, begitu juga dengan yang lulus perguruan tinggi. Berikut adalah Bacaan Doa dan Amalan Lengkap Agar dapat Kerja
Bacaan Lengkap Doa Agar Cepat Dapat Kerja, Disertai Amalan Lainnya--Perkembangan zaman yang semakin modern tidak bisa selamanya menjamin seseorang bisa dengan mudah mendapat pekerjaan.

Foto: Pixabay


Tingginya tingkat persaingan membuat banyak lulusan sekolah banyak yang kesulitan bahkan yang lulus dari perguruan tinggi saja masih sulit untuk mendapat pekerjaan.

Akibatnya, banyak orang pengangguran berijazah tidak mampu diserap oleh lapanngan pekerjaan.

Apakah ini yang sedang anda alami?

Berikut ini beberapa doa agar cepat mendapat pekerjaan, menurut ajaran islam, yang dapat kita amalkan disetiap waktu.

Doa Agar Dapat Kerja 1

"Allahummaghfir Lil Dzanbii, Wa Wassi' Khuluqii, Wa Thooyib Lil Kasabii, Wa Qonni'nii Bima Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbi, Ilaa Syai-In Shorroftahu 'Annii"

Artinya: "Ya Allah, Ampunilah Dosaku, Muliakanlah Akhlakku, Berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau Buatku Mengingat sesuatu yang telah Engkau Palingkan dariku" 

Doa Agar Dapat Kerja 2

"Allahummaftah 'Alaina Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni'mati, Wa Abwaaban Quwwati, Wa AbwaabaShihhati, Wa AbwaabasSalamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillahi Tawakkaltu 'Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah."

Artinya: "Ya Allah, bukakanlah atas kami; pinti-pintu nkebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Dengan menyebut Nama Allah, aku bertawakkal kepada-Nya, tidak ada daya serta Kekuatan,  melainkan hanya kekuatan serta  pertolongan Allah"

Surah Al-Kahfi: 10

"Robbana Aatinaa Minladunka  Rohmataw Wahayya Lanaa Min Amrinaa Rosyada"

Artinya: "Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan Sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)". (QS Al-Kahfi: 10)

Surah Al-Qashash: 24

"Robbi Innii Limaa Anzalta Ilayya Min Khoirin Faqiir"

Artinya: "Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku sangat berhajat kepada sebarang rezeki pemberian yang Engkau berikan." (QS Al-Qashash: 24)





Amalan Agar Cepat Dapat Kerja

A. Berpuasa di awal bulan, tepatnya berpuasa selama dua hari
B. Pada hari kamis dan Jumat. Pada Kamis malam, sebelum tidur bacalah ayat berikut ini sebanyak tiga kali.
  •  "Wa Qaalal Maliku'tuuni Bihii Astakhlish-Hu Li Nafsii, Fa Lamma Kallamatuhu Qaala Innaka Yauma Ladainaa Makiinunn Amin. Qaa Laj'Alaa Khazaa-Inil Ardhi Inni Hafizhun 'Alim. Wa Kadzaalika Makkannaa Li Yuusufa Fil Ardhi Yatbawwa-U Minhaa Haitsu Yasyya' Nushiibu Bi RAHMATINAA mAN nASYA-u Wa Laa Nudhii'u Ajral Muhsinin".(QS-Yusuf 54-56)
    Pada hari Jumat sore, tepatnya jam 15.00 masih dalam kondisi berpuasa, Anda tulis ayat diatas pada sebuah kertas, dilipat, lalu disimpan dengan baik.
    Kemudian Pada Jumat malam, sebelum tidur, Bacalah: Laa Ilaaha Illallah, Subhanallah, Astaghfirullah, Masing-Mansing 100 kali.
     
    Pada hari sabtu, tulisan ayat yang disimpat tadi, gantung di luar rumah.

Setelah melakukan Doa dan Juga Amalan diatas Insya Allah anda segra mendapat pekerjaan yang penuh berkah dan juga halal. 
Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow