-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Scan Siaran HBO, HBO Hits, dan Cinemax K-Vision FTA Free To Air Gratis Ku-Band Terbaru

Cara Scan Siaran HBO HBO Hits dan Cinemax K-Vision FTA Free To Air Gratis Ku-Band Terbaru - Pada tanggal 13 Juni 2020 K-Vision memberikan 3 Channel Gratis alias FTA ( Free To Air ) untuk channel HBO, HBO Hits, dan Cinemax untuk pelanggan parabola Ku-band. Siaran yang dilakukan secara uji coba ini saat ini saya sebagai pengguna dari K-Vision juga sudah selesai scan ulang semua channel-channel terbaru dari K-Vision. Untuk saat ini ada total 74 Channel berbayar dan gratis pada parabola Ku-Band.
3 Channel Gratis K-Vision HBO HBO Hits dan Cinemax Ku-Band
3 Channel Gratis K-Vision HBO HBO Hits dan Cinemax Ku-Band

Uji coba 3 siaran gratis HBO, HBO hitz, dan Cinemax berjalan dengan lancar setelah saya scan ulang 3 channel berbayar yang disuguhkan secara gratis oleh K-Vision bisa anda tonton bersama keluarga, kebetulan 3 channel gratis yang diberikan oleh K-Vision adalah siaran atau channel yang banyak menyiarkan film-film terbaru dan lama Box Office Mancanegara.

HBO, HBO Hitz, dan Cinemax adalah Channel yang luar negeri yang menyuguhkan film box office mancanegara yang mana banyak anak muda yang suka dengan film box office akan betah dirumah untuk menonton film dari HBO, HBO Hitz, dan Cinemax.

Sebelumnya Channel HBO, HBO Hitz, dan Cinemax adalah siaran berbayar yang saat ini dijadikan gratis oleh K-Vision, saya sendiri sempat cek di status teman-teman parbol katanya sih yang akan menikmati ketiga channel tersebut adalah pengguna parabola Ku-band, dan setelah saya cek benar adanya dan saya dapatkan ketiga channel tersebut di parabola mini Ku-band 45Cm dengan receiver Gardiner G88HD Ottimo yang kerjasama antara Garmedia dengan K-vision.

Untuk anda para pengguna jenis parabola jaring C-band coba saja discan apakah ada atau tidak ketiga channel tersebut ( HBO, HBO Hitz, dan Cinemax ), karena tahap ini baru uji coba pada jaringan ku-band terlebih dahulu, jika nanti bisa dijalankan dengan normal maka akan dibuka juga oleh K-vision untuk jenis parabola jaring C-band.

Daftar Transponder (TP) Frekuensi HBO, HBO Hitz, dan Cinemax :


  1. Transponder Frekuensi HBO : 12436 H 31000
  2. Transponder Frekuensi HBO Hits : 12436 H 31000
  3. Transponder Frekuensi Cinemax : 12436 H 31000

Transponder atau Frekuensi HBO, HBO Hitz, dan Cinemax ada di transponder yang sama yaitu 12436 H 31000 maka dari itu jika anda ingin untuk mencari atau scan siaran tersebut bisa dilakukan dengan cari masukkan transponder diatas untuk cara manual, dan untuk cara otomatis cukup anda scan saja.

Cara Mencari / Scan Siaran HBO, HBO Hits, dan Cinemax K-Vision Ku-Band :

1. Ambil Remote Tekan Tombol Menu >> Pilih Pengaturan Antenna dengan mengklik tombol OK


2. Geser tombol keatas kebawah pada remote dan pilih Satelit

3. Pada bagian TV/Radio pilih TV jangan semua dan lanjut Cari.

4.Selesai Update 72 Channel K-Vision Ku-band Berbayar dan Gratis FTA ( Free to Air )
Update 72 Channel K-Vision Ku-band Berbayar dan Gratis FTA ( Free to Air )
Update 72 Channel K-Vision Ku-band Berbayar dan Gratis FTA ( Free to Air )
5.
Siaran HBO Hits FTA  K-Vision Ku-Band Gratis
Siaran HBO HITS FTA  K-Vision Ku-Band Gratis
Siaran HBO FTA  K-Vision Ku-Band Gratis
Siaran HBO FTA  K-Vision Ku-Band Gratis
Siaran Cinemax FTA Gratis K-Vision Ku-Band
Siaran Cinemax FTA Gratis K-Vision Ku-Band
Sekian mengenai artikel Cara Scan Siaran HBO, HBO Hits, dan Cinemax K-Vision FTA Free To Air Gratis Ku-Band Terbaru semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....