-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Daftar Sekolah Yang Belum Progres Pengiriman PMP Tahun Pendataan 2019/2020 Mulai Dari SD, SMP, SMP dan SMK

Daftar Sekolah Yang Belum Progres Pengiriman PMP Tahun Pendataan 2019/2020 Mulai Dari SD, SMP, SMP dan SMK - PMP merupakan penjaminan mutu mengenai data pendidikan mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK semua sekolah melalui Operator Sekolah wajib untuk mengisi dan sinkron Data PMP ( Penjaminan Mutu Pendidikan ).
Progres Pengiriman PMP Tahun 2019-2020
Progres Pengiriman PMP Tahun 2019-2020

Banyak sekolah yang belum selesai sinkron sampai saat ini data PMP tahun 2019 saja masih ada beberapa sekolah yang belum melakukan sinkronisasi PMP. Maka dari itu silahkan untuk Operator Sekolah yang merasa belum melakukan atau mengerjakan sinkronisasi PMP pada sekolah masing-masing tolong segera lakukan sinkronisasi dikarenakan data dari PMP itu sendiri sangat penting untuk data sekolah anda untuk dilihat oleh Pusat Manajemen Data PMP.

Anda bisa mengecek seluruh daftar sekolah yang belum mengerjakan atau sinkronisasi Aplikasi PMP Tahun Pendataan 2019/2020. Sebagai guru dan siswa juga harus mengerjakan bukan hanya operator saja karena hal ini yang diperlukan adalah data asli bukan data palsu yang biasanya dilakukan oleh para operator karena terkadang dari pihak teman-teman guru ada yang cuek bebek dengan pengerjaan ini jadi operator hanya mengerjakan semampunya saja makanya banyak data yang tidak selesai.

Untuk melihat data sekolah yang belum selesai dalam masalah pengurusan sinkronisasi mutu pendidikan PMP bisa anda kunjungi situs di http://manajemen.pmp.kemdikbud.go.id/beranda

Sekian mengenai artikel tentang Daftar Sekolah Yang Belum Progres Pengiriman PMP Tahun Pendataan 2019/2020 Mulai Dari SD, SMP, SMP dan SMK semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....