NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cocok Untuk Pelajar, Ada Bantuan Paket Kuota Internet Sueper Murah mulai dari 10 GB Harga 40 ribu

AULAKU.COM - Bikers dan pelajar perlu tahu ni bantuan pulsa dari telkomsel mulai 10 giga dijual murah cocok untuk pelajar. 
Bantuan pulsa dari telkomsel ini cocok untuk pelajar yang sedang sekolah dari rumah untuk zoom atau aplikasi video.
Telkomsel kasih bantuan tak hanya untuk mahasiswa hingga dosen. 



Juga Telkomsel menghadirkan paket internet murah untuk para pelajar, tenaga pengajar, dan karyawan madrasah di seluruh Indonesia loh.

Bantuan paket data terjangkau untuk madrasah ini hasil kerja sama antara Telkomsel dan Kementerian Agama.
Kolaborasi kerjasama ini menghadirkan paket khusus, berupa kuota internet mulai dari 10 GB dengan harga Rp 40 ribu saja.

Untuk aktivasinya pihak Telkomsel kasih dua pilihan paket data telkomsel madrasah.
Tersedia di aplikasi dalam program Penyediaan Kuota Terjangkau ini, yaitu Society Package dan Bulk Backage.

Society Package paket data yang ditujukan kepada pengajar dan tenaga pendidikan lainnya yang ada di lingkungan Madrasah dengan pilihan kuota mulai dari 10 GB dan harga mulai dari Rp 40 ribu.

Sementara Bulk Package dapat dibeli oleh pengelola Madrasah dan memberikan ragam pilihan kuota data di dalamnya untuk para pelajar, baik prabayar maupun pascabayar.

Telkomsel menjelaskan di Bulk Package juga dihadirkan paket kuota data layanan CloudX, layanan video conference yang dapat digunakan dalam menjalani kegiatan belajar jarak jauh.

Paket data murah madrasah ini berlaku untuk seluruh Indonesia, mulai dari Raudhatul Athfal (setara TK), Madrasah Ibtidaiyah (setara SD), Madrasah Tsanawiyah (setara SMP), hingga Madrasah Aliyah (setara SMA).

Adapun, bantuan tersebut kini sudah tersedia bagi lebih dari 80 ribu madrasah sederajat TK sampai SMA, 58 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dan sekitar 800 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta di seluruh Indonesia.

“Kami berharap, solusi yang dihadirkan Telkomsel bersama Kementerian Agama RI ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi seluruh elemen di berbagai tingkatan Madrasah di seluruh penjuru negeri.
Komitmen ini juga menjadi kelanjutan keseriuan Telkomsel dalam mengembangkan unit bisnis Telkomsel Enterprise yang memiliki fokus untuk berkolaborasi dengan pelanggan dari sektor UMKM, Korporasi dan Institusi Pemerintahan.

Telkomsel juga sekaligus mengajak semua pihak untuk bergotong royong dalam memperkuat upaya solidaritas ini, sejalan dengan upaya Telkomsel memaknai usia ke-25 dengan terus bergerak maju bersama Indonesia, yang senantiasa hadir menemani masyarakat beradaptasi terhadap berbagai perubahan yang tidak terhindarkan di setiap fase kehidupan,” jelas Ericson Sibagariang VP SME Management Telkomsel.

Untuk pengelola Madrasah yang ingin mendapatkan program Penyediaan Kuota Terjangkau ini bagi para pengajar, tenaga pendidikan dan pelajar yang berada di lingkungannya, dapat mengajukan pendaftaran melalui tsel.me/paketmadrasah.
Share This Article :
Nuzulur Rahman

Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....