-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

LNB 3 IN 1 Ku-Band Receiver Nex Parabola K-Vision Nusantara HD Tracking 3 Satelit Measat 3a, Ses9, dan Asiasat 9 Antenna Parabola Mini 60cm - 185cm

LNB 3 IN 1 Ku-Band Receiver Nex Parabola K-Vision Nusantara HD Tracking 3 Satelit Measat 3a, Ses9, dan Asiasat 9 Antenna Parabola Mini 60cm - 185cm - LNB adalah : Alat yang digunakan untuk mencari arah satelit yang pancaran sinyalnya disalurkan ke receiver untuk menangkap channel / Frekuensi siaran televisi.
LNB 3 IN 1 Ku-Band Receiver Nex Parabola K-Vision Nusantara HD Tracking 3 Satelit Measat 3a, Ses9, dan Asiasat 9 Antenna Parabola Mini 60cm - 185cm
LNB 3 IN 1 Ku-Band Receiver Nex Parabola K-Vision Nusantara HD Tracking 3 Satelit Measat 3a, Ses9, dan Asiasat 9 Antenna Parabola Mini 60cm - 185cm
LNB mempunyai banyak jenis, akan tetapi yang banyak digunakan di Negara Indonesia adalah jenis LNB C-Band, padahal LNB dibagi beberapa bagian misal seperti LNB C-Band saja sudah ada produk terbarunya yaitu penggabungan dengan LNB Ku-Band yang dinamakan LNB C-Ku Band yang biasa dikenal dengan LNB Combo C-Ku Band.

Jenis LNBF disini saya hanya mengenal beberapa saja yaitu : LNB C-Band, LNB Combo C-Ku-Band, LNB Ku-Band, dan LNB S-Band. Disetiap LNB ada beberapa keunggulan dan kelemahan LNB C-Band, Ku-Band, dan S-Band.

Saat ini banyak konsumen memilih menggunakan jenis Parabola mini dibandingkan Parabola Jaring / Mesh dan Parabola Solid. Disamping hemat biaya dan tempat, LNB Ku-Band ini juga bisa dipasang dimanapun anda berada, ditempat yang jarak rumahnya sempit dengan tetangga lainnya, apalagi yang berada di rumah susun, sangat mudah sekali pemasangannya.

Akan tetapi ada kelemahan LNB Ku-Band yaitu jika ada mendung dan hujan sudah pasti siaran akan hilang dan menunggu tidak adanya awan comunulimbus, lain halnya dengan yang menggunakan jenis Parabola Jaring / Mesh / Solid, jika ada hujan dan mendung tidak ada masalah, akan tetapi masalah jika ada kendaraan lewat dipastikan ada masalah dengan menunjukkan gambar patah-patah.

Rilis Produk baru yaitu LNB 3 IN 1 Ku-Band yang mana anda bisa tracking 3 satelit sekaligus, pastinya akan banyak channel unggulan yang FTA ( Free To Air ) Gratis yang bisa anda nikmati dengan keluarga.

Dengan LNB 3 IN 1 Ku-Band anda bisa menggunakan jenis Receiver seperti Gardiner G-88HD Ottimo, Optus, LG-Sat, K-Vision : Bromo C2000 dan Cartenz K1000, K1100, dan K2000, Nex Parabola Merah dan Nex Parabola Kuning, Nusantara HD, dan jenis Receiver lainnya yang direkomendasikan untuk bisa menangkap siaran melalui LNB Ku-Band.

LNB 3 IN 1 Ku-Band anda bisa tracking satelit Measat 3a/3b, Ses9, dan Asiasat 9 untuk menangkap frekuensi Ku-Band yang anda mau. Mengenai Harga dari LNB 3 IN 1 Ku- Band ini anda bisa cek di Google atau di Market Place seperti Lazada, Bli-Bli, Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Sekian mengenai pembahasan LNB 3 IN 1 Ku-Band Receiver Nex Parabola K-Vision Nusantara HD Tracking 3 Satelit Measat 3a, Ses9, dan Asiasat 9 Antenna Parabola Mini 60cm - 185cm Semoga bermanfaat.
Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....