saluran whatsapp aulaku

Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 29 Oktober 2020, 1442 Hijriah Terlengkap

Untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal 1442 H / 29 Oktober 2020 M. Berikut kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mut

Aulaku.ComKata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi, merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.



Maulid Nabi Muhammad SAW atau kadang disebut sebagai Maulid Nabi bahkan Maulud saja merupakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Nah di Indonesia sendiri perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Tahun ini, Maulid Nabi jatuh pada Kamis 29 Oktober 2020 untuk penanggalan Masehi.

Untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal 1442 H / 29 Oktober 2020 M. Berikut kumpulan quotes, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata hikmah, kata kata indah, dan contoh kata kata ucapan selamat hari maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa kita bagikan di status facebook, caption instagram dan media lainnya:

1. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, Semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.

2. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

3. Selamat Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW 29 Oktober 2020 "Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam," (QS. Al-Anbiyaa : 107).

4. Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 29 Oktober 2020. Semoga syafaat - Nya senantiasa tercurah bagi kita semua

5. Selamat hari raya Maulid Nabi 2020. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pda diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama

6. Selamat Merayakan Maulid Nabi. Sekaligus kita menyambut bulan baru untuk - Bulan Akhir di Tahun 2020. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target Yang kita buat diawal tahun ini.

7. Selamat merayakan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1442 H / 29 Oktober  2020. Semoga akhlaq dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertaqwa.

8. Selamat Menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW (12 Rabi'ul-awwal 1442 H/ 29 Oktober 2020 M) Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di Dunia Barakallahu fikum

9. Mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai suri tauladan.

10. Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

11. Semoga kita selalu ber-ikhtiar meneladani ahlaq rasulullah saw dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.

12 . Semoga kita semua bisa meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.

13. Selamat merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

14. Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlaq mulia dan tingkah lakunya menjadi suri tauladan bagi kita.

15. Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Semoga kita dapat terus meneladani ahlak Rasulullah untuk mencapai kehidupan dunia & akhirat yang lebih baik.

16. Selamat Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, 29 Oktober  2020 bagi sahabat-sahabat Muslim yang merayakan. Semoga kita selalu Hidup damai dan rukun. Amin.

17. The Prophets Birthday is light in the darkness of the ummah

Artinya: "Hari Kelahiran Nabi merupakan cahaya penerang kegelapan ummat."

18. Our Prophet Muhammad, may peace be upon him

Arti: "Nabi Muhammad SAW, semoga damai besertanya."

19. I wishing that your home and heart is bleseed by the Propeth Muhammad SAW

Arti: "Saya berharap rumah dan hati Anda diberkahi oleh Nabi Muhammad SAW."

20. Nabi Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan,dan keteladannya dalam hidup, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H 2019.


Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung