saluran whatsapp aulaku

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November, Cocok Dibagikan di WhatsApp, Facebook, dan Poster

Untuk mengenang hari bersejarah tersebut, dapat dengan menyemarakkannya melalui berbagai media salah satunya media sosial.

Aulaku.Com - Hari Pahlawan Nasonal selalu diperingati setiap tanggal 10 November.



Tanggal tersebut merupakan tanggal paling bersejarah bagi Indonesia karena pada tanggal tersebut, para pahlawan bertempur mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kemerdekaan yang ingin dirampas kembali oleh Belanda. Maka dari itu, pertarungan pun pecah di Surabaya yang menyebabkan banyak korban berjatuhan.

Untuk mengenang hari bersejarah tersebut, dapat dengan menyemarakkannya melalui berbagai media salah satunya media sosial.

Berikut caption yang dapat digunakan untuk menyemarakkan Hari Pahlawan sebagaimana dikutip Aulaku.Com dari berbagai sumber.

1. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020 "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri" Hari ini tugas kita adalah mnjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, perjuangan, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya orang lain

2. Dalam negeri kita, janganlah kita yang menumpang - H Agus Salim.

3. Berkacalah pada sejarah yang terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

4. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. Al Fatihah untuk semua Pahlawan kita yang telah berjuang untuk Indonesia.

5. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020. "Pahlawan masa kini ialah mereka yang tak kenal lelah mengabdi pada bangsa dan negara"

6. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya - Ir. Soekarno

7. Mari bersama kita perkokoh persatuan untuk membangun Negeri dengan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020!

8. Terimakasih Pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora di dada. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2020

9. Terimakasih para pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. selamat hari pahlawan 10 november 2018

10. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. Semangat para pahlawan semoga tetap ada didalam jiwa anak muda Indonesia.

11. Kalo jadi Pahlawan buat bangsa dan negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2020.

12. Selamat Hari Pahlawan 10 November. Meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan.

13. Pahlawan masa kini adalah pemuda yang tidak galau dengan perubahan zaman, tapi dia yang terus bergerak mencari dan menjadi solusi dan inspirasi bagi masyarakat di sekitarnya. ~ Imam Nahrawi

14. Hanya Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya, dapat menjadi Bangsa yang Besar. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November.

15. Kita adalah bangsa pejuang, Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, Yang tidak mudah menyerah, Yang tidak mudah mengatakan, “saya kalah”. Selamat Hari Pahlawan 10 November. Indonesia Jaya!


Saya adalah orang yang sangat suka dengan hal hal yang baru Suka travelling dan tempat tempat bersejarah. Instagram : nuzulrhmn_ Jangan Lupa Difollow

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung