saluran whatsapp aulaku

Cara Registrasi, Aktivasi Mola Nex Parabola Terbaru Lengkap Dengan Contoh

Cara Registrasi, Aktivasi Mola Nex Parabola Terbaru Lengkap Dengan Contoh

Cara Registrasi, Aktivasi Mola Nex Parabola Terbaru Lengkap Dengan Contoh - Kali ini saya akan membahas mengenai Receiver Mola Nex Parabola yang mana Receiver ini merupakan jenis Receiver terbaru yang hasil kerjasama antara Matrix dan Nex Parabola.

Cara Registrasi, Aktivasi Mola Nex Parabola Terbaru Lengkap Dengan Contoh

Mola Nex Parabola cara registrasi sama saja dengan yang dilakukan pada saat anda melakukan aktivasi di Nex Parabola, untuk Aktivasi PAKET juga tidak usah menulis jenis paket yang akan aktif nantinya setelah berhasil registrasi, karena anda akan diberikan beberapa paket family, anak, dan paket Olahraga saat pertama kali anda aktivasi Mola Nex Parabola.

Cara Aktivasi Mola Nex Parabola sangat mudah sekali, karena hanya ada 2 cara disini untuk melakukan aktivasi, yang mana anda bisa melakukan aktivasi Receiver Mola Nex Parabola dengan cara SMS dan Via Website resminya. Akan tetapi disini saya akan berikan contoh kepada anda dengan cara aktivasi melalui SMS Center dengan provider Telkomsel, XL, dan Indosat.

Berikut Cara Aktivasi Mola Nex Parabola Melalui SMS Center Terbaru 

1. Silahkan hidupkan Receiver Mola Nex Parabola anda


2. Setelah Receiver dan Televisi anda hidup silahkan ambil Remote dan tekan tombol hijau para remote yang mana nantinya akan muncul Smartcard No seperti yg saya tunjuk di gambar bawah.

3. Simpan Nomor Mola Nex Parabola misal anda menggunakan Telkomsel 08118522639 dan ketikkan : PARABOLA*NOMOR YANG TERTERA DI TV*NAMA*ALAMAT*NOMOR PONSEL 
CONTOH :
PARABOLA*8080738377383*SUBADAR*GRESIK*0856282728827# Lalu kirim ke nomor center

4. Setelah dikirim tunggu sms balasan 
5. Maka tidak lama antara 1-5 detik akan ada sms balasan aktivasi atau registrasi


Bagaiman, cukup mudah bukan, untuk pertemuan berikutnya saya akan membahas bagaimana caranya untuk melakukan program Mola Nex Parabola supaya bisa mencari siaran di Satelit Telkom 4 C-Band menggunakan parabola Jaring / Solid.

Sekian artikel mengenai Cara Registrasi, Aktivasi Mola Nex Parabola Terbaru Lengkap Dengan Contoh semoga bermanfaat.
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung