saluran whatsapp aulaku

FREKUENSI TRANSPONDER TERBARU CHANEL RODJA TV DAN RADIO RODJA PADA SATELIT TELKOM 4 FEBRUARI 2021

FREKUENSI TRANSPONDER TERBARU CHANEL RODJA TV DAN RADIO RODJA 2021 - Pembaharuan frekuensi untuk chanel dakwah NU yaitu chanel   Rodja TV, Radio Rodja serta MGI TV di satelit Telkom 4.
Seperti halnya Chanel siaran lain frekuensi stasiusn tv lainnya, frekuensi stasiun tv dan radio dakwah Islam Ahlussunah Waljamaah Al quran dan Hadist itu berubah di Telkom 4.
Bagi para pemirsa yang gemar menonton siaran Radio Rodja untuk mendengarkan melalui satelit Telkom 4 harus mengubah mode receiver ke radio dengan cara takan tombol TV/Radio di remote receiver.

Perubahan pada chanel ini hanyalah  setting Rodja TV dan MGI TV hanya diubah ke format TV.
Stasiun chanel siaran Rodja TV adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang bergenre Islam, yang mengudara Free-To-Air (FTA) melalui satelit dan TV streaming.

Siaran televisi Chanel  Rodja TV merupakan saluran dakwah Islam Ahlus sunnah wal jama’ah yang didalamnya membahas Tilawah Al Qur’an dan Kajian Islam.

Satelit Yang Menyiarkan Channel Rodja TV

Di satelit Telkom 4 ini sangat mudah untuk melock channel rodja tv ini adalah pada satelit palapa d, selain itu juga bisa dinikmati melalui satelit-satelit lainnya.

Inilah daftar Transponder untuk chanel rodja tv dan Radio rodja di satelit Telkom 4 :

DAFTAR SATELIT UNTUK SIARAN RODJA TV
Nama Satelit Transponder Video Format Paket
JCSat 4B 12490 H 30000 MPEG4 Big TV
Measat 3a 12436 H 31000 MPEG4 Garmedia
ABS 2 12287 V 44000 MPEG4 SMV-Freesat
Telkom 4 3824 H 3636 MPEG4

Demikianlah informasi mengenai perkembangan Transponder di satelit Telkom 4 dan untuk chanel dakwah ini atau lebih di kenal dengan siaran chanel Rodja TV ataupun radio rodja di satelit Telkom 4
Pada Februari 2021 ini sangat cocok untuk anda yang sangat gemar menonton siaran dakwah ataupun beberapa acara pengajian dengan narasumber yang sangat bagus dan berbeda-beda dalam tiap waktunya
Cukup sampai di sini informasi yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk pemirsa sekalian
Terimakasih

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung