Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRANSPONDER TERBARU CHANEL DAKWAH TV 5 FEBRUARI 2021

TRANSPONDER TERBARU CHANEL DAKWAH TV FEBRUARI 2021


Seusai dengan yang di sampaikan bahwa sekarang di dalam Satelit telkom 4 sangat banyak sekali chanel yang melakukan pergantian transpoder di awal Januari kemaren sangat banyak sekali contoh nya seperti trans 7 dan Indosiar.
Untuk melakukan perbaikan penayangan dan tampilan kualitas siaran baik itu tampilan gambar suara dan dan lainnya pihak penyiaran melakukan upgrade bahkan untuk saat ini receiver mpeg2 sudah tidak bisa lagi mengakses siaran emtek grup yakni chanel indosiar sctv dan o chanel.
Sebelumnya kita tahu bahwa siaran RCTI MNCTV DAN GLOBAL TV  yang sudah gelap untuk receiver matrik juga tidak bisa di akses dengan ini untuk receiver mpeg2 seakan-akan bisa jadi tersingkir dengan sendirinya.
Tentu saja dengan  banyaknya perubahan dan perbaikan penayangan di pasaran sekarang ini produk receiver mpeg2 sudah hilang.
Tidak ada lagi penjual yang menawarkan produk receiver mpeg2 di karenakan yang tadi sudah kehilangan banyak sekali siaran yang dapat di akses.
Setiap orang pasti lebih  tertarik pada receiver mpeg4 atau receiver rekomendasi yang sudah jelas pasti bisa mengakses siaran emtek dan mnc grup.
Di sini saya informasikan  kepada pemirsa Transponder chanel dakwah yang sempat gelap namun karena perubahan transponder namun sekarang sudah bisa di pakai :
TP: 3720 H 32727 (C-BAND)



INSAN TV
ASHIIL TV
MUADZ TV
IZZAH TV
SURAU TV
AHSAN TV
HIJRAH TV
AL IMAN TV
RASYAAD TV
NIAGA TV
SALAM TV
LEJEL SHOP LIVE
SINEMA INDONESIA
SINEMA INDONESIA X
K DRAMA
DRAKOR PLUS
TVP
KTV
KOMPAS TV
CINTA BOLLY
TV IN
NUSANTARA TV
JAK TV
LEJEL SHOPPING
DAAI TV
FTV
MYTV
ELSHINTA T
DM TV MALANG
MCINE CHANNEL
JAYA TV
MPEG-4/SD/FTA
TV
FATWA TV
RRI NET
MPEG-4/HD/FTA
Demikianlah informasi mengenai perkembangan Transponder di satelit Telkom 4 yang bisa saya bagikan untuk pemirsa sekalian semoga Chanel dakwah ini bermanfaat untuk pemirsa di rumah.
Dan jangan lupa kunjungi website kami untuk informasi terupdate mengenai perkembangan Transponder dan Satelit dalam dunia tracker Parabola.
Terimakasih