saluran whatsapp aulaku

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi DANA Dengan Memasukkan Kode Referal Anda

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi DANA Dengan Memasukkan Kode Referal Anda

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi DANA Dengan Memasukkan Kode Referal Anda - Saat ini banyak aplikasi yang menawarkan bonus Cashback menarik jika kita berhasil untuk mengundang orang lain untuk menggunakan kode referal kita.

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi DANA Dengan Memasukkan Kode Referal Anda
|   Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil | Disarankan untuk menggunakan browser Google Chrome / UC Browser| Saat Anda kehilangan koneksi atau terlalu lamban, Anda dapat Refresh untuk mendapatkan tautan langsung yang lebih baru.


Jika ada orang yang yang melakukan install aplikasi DANA dengan menggunakan kode Referal kita maka Aplikasi Dana memberikan bonus berupa cashback sebesar 15.000 secara cuma cuma dengan ketentuan syarat.

Aplikasi DANA adalah sebuah aplikasi atau Platform pintar yang digunakan untuk saat ini sebagai E Wallet dalam hal pembelian dan pembayaran di dunia Digital. Awalnya kita hanya mengenal yang namanya Paypall sebagai Bank di dunia maya, akan tetapi sekarang ini sudah banyak aplikasi yang membuka transaksi melalui Online dengan nama E Wallet.

Awal adanya E Wallet yang terkenal di Indonesia kalau tidak salah OVO mengawali semua ini, akan tetapi saat ini sudah banyak sekali aplikasi serupa yang bisa kita gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran melalui Online seperti :

  1. Gopay
  2. Dana
  3. Link Aja
  4. OVO
  5. NEO
  6. NEU
  7. Flip
  8. dan aplikasi serupa lainnya.
Seiring perkembangan zaman, pastinya banyak orang orang yang saat ini bertransaksi melalui elektronik seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Shopee, Elevenia, Amazon, dan sebagainya sebagai tempat untuk menjual barang secara online yang disebut E Commerce.

Dengan banyaknya E Commerce maka tambah banyak juga aplikasi yang bermunculan untuk menyediakan pembayaran secara online.

Saat ini saya akan menerangkan mengenai Aplikasi DANA yang tentunya untuk kali ini Aplikasi Dana memberikan kepada kita cashback jika kita berhasil untuk mengundang 1 teman dengan total cashback 15.000.

Jika kalian penasaran dan ingin mendapatkan Cashback maka silahkan mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Dana dengan menggunakan Kode Undangan saya dibawah ini:

bnW18f

Lumayan jika ada teman kita yang mendaftar 1 orang saja dapat 15.000 dan jika ada 10 orang maka anda akan mendapatkan 150.000 tanpa anda ngapa ngapain.

Tunggu apa lagi mending kalian daftar akun dana dari sekarang lagian cashback dan bonus banyak di aplikasi Dana ini, anda bisa manfaatkan semua bonus didalamnya seperti jika anda membeli pulsa minimal 25.000, anda akan dapat cashback sebesar 5.000 berarti anda hemat 5.000 dan cukup bayar 20.000 saja.

Bagaimana caranya untuk mendaftar, silahkan ikuti cara dibawah ini:

Cara Mendaftar Di Akun Dana :

  1. Kunjungi Link Ini https://link.dana.id/ajak?r=bnW18f
  2. Jika anda diarahkan ke Google Play Store silahkan anda klik Install
  3. Setelah selesai menginstall yang harus anda lakukan adalah dengan cara membuka aplikasi dan juga verifikasi semua data yang diperlukan.
  4. Silahkan daftar
  5. Verifikasi KTP
  6. Jika sudah terverifikasi silahkan coba untuk melakukan top up dan juga transaksi pulsa biar dapat bonus 15.000.
  7. Selesai
Sekian artikel mengenai Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Aplikasi DANA Dengan Memasukkan Kode Referal Anda semoga bermanfaat.

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung