Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silahkan Cek Akun SIMPKB Bagi Guru Pendaftar PPG 2022 Yang Ditolak Permanen dan Disetujui Pengajuan Berkasnya

Silahkan Cek Akun SIMPKB Bagi Guru Pendaftar PPG 2022 Yang Ditolak Permanen dan Disetujui - Di tanggal 10 Februari 2022 pendaftaran PPG Tahun 2022 di undur dengan alasan linieritas, dan dibuka kembali di tanggal 12 Februari 2022 yang mana banyak guru yang merasa Ijazahnya linier melakukan pengajuan atau mendaftar PPG 2022.
Silahkan Cek Akun SIMPKB Bagi Guru Pendaftar PPG 2022 Yang Ditolak Permanen dan Disetujui Pengajuan Berkasnya

PPG adalah : singkatan dari Program Pendidikan Profesi Guru yang mana banyak sekali guru di seluruh Indonesia untuk ikut PPG 2022, karena PPG merupakan syarat penting untuk guru yang sudah mendapatkan NUPTK supaya dapat sertifikasi guru.

Nah, saya disini membantu teman teman guru untuk melakukan pengajuan Pendaftaran PPG 2022 pada tanggal 12 Februari 2022 dan pada tanggal 15 Februari 2022 sudah ada kabar mengenai status pengajuannya.

Beberapa guru ada yang mendapatkan notifikasi Ditolak Permanen, dan Disetujui, untuk anda yang ditolak permanen sudah pasti Ijazah tidak linier dengan apa yang anda ampuh, dan bagi yang sudah di setujui alhamdulillah anda lolos ke tahap selanjutnya bisa saja tahap selanjutnya adalah tahap pretest PPG 2022.

Untuk syarat pengajuan PPG sebenarnya tidak terlalu ribet ya, yang mana syarat utamanya adalah ijazah,  SK mengajar selama 2 tahun itupun SK mengajar 2 tahun terakhir, dan juga SK Yayasan bagi yang bernaung dibawah yayasan.

Nah, bagaimana caranya untuk mengencek apakah anda disetujui atau tidak seperti gambar diatas maka anda bisa ikuti cara seperti dibawah ini :

Cara Cek Akun SIMPKB PPG Disetujui atau Ditolak :

1. Masuk ke situs resminya di : https://ppg.simpkb.id/
2. Masukkan akun SimPKB teman teman yang bisa diambil atau minta ke operator sekolah masing masing.
3. Silahkan cek apakah anda disetujui atau di tolak permanen atau butuh perbaikan

Nah, cukup gampang bukan caranya, maka dari itu untuk teman teman yang masih merasa kesulitan bisa saya bantu melalui chat di WA : 085203479826

Sekian artikel mengenai Silahkan Cek Akun SIMPKB Bagi Guru Pendaftar PPG 2022 Yang Ditolak Permanen dan Disetujui Pengajuan Berkasnya semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Silahkan Cek Akun SIMPKB Bagi Guru Pendaftar PPG 2022 Yang Ditolak Permanen dan Disetujui Pengajuan Berkasnya"

close