saluran whatsapp aulaku

Siaran TV Yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di K Vision Soccer Channel HD

Siaran TV Yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di K Vision Soccer Channel HD
Siaran TV Yang Menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di K Vision Soccer Channel HD - Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk putaran kedua akan di mulai pada tanggal 16 November 2023 yang mana akan bertanding Irak Vs Timnas Indonesia, untuk kalian yang ingin menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa menontonnya di TV Digital, Parabola Digital, dan juga via OTT Live Streaming.

Saat ini anda yang ingin menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini tidak bisa menggunakan receiver Nex Parabola, karena sebagai pemegang hak siar Kualifikasi Piala Dunia 2026 dipegang oleh MNC Group, yang mana anda harus tau apa saja jenis perangkat dan layanan yang sudah dipersiapkan untuk menyiarkan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Perangkat dan Layanan Yang Disiapkan K Vision Untuk Kualifikasi piala Dunia 2026

1. TV Digital

Dengan menggunakan TV Digital, kalian bisa menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 di siaran channel RCTI.

2. Parabola Digital

Untuk pengguna Receiver Parabola Digital kalian cukup punya perangkatnya yaitu Kvision Bromo, K Vision Cartenz, K Vision Gardiner Ottimo, LG Sat, dan Optus, dan harus membeli paket terlebih dahulu yaitu paket GIBOL yang bisa anda beli mulai dari 10.000 aktif selama 7 hari, 39.000 aktif selama 1 bulan dan bermacam-macam paket gibol.

Jika sudah membeli paket Gibol maka kalian bisa menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 di channel siaran Soccer Channel HD.

3. Via Live Streaming

Untuk Live Streaming kalian bebas untuk menonton melalui HP, Tablet, Laptop, dan Smart TV kalian untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan sebelum menonton kalian harus membeli paket Sport yang harganya 35.000 untuk menonton via live streaming.

Silahkan akses saja di www.visionplus.com dan juga install aplikasi vision plus maka kalian akan bisa menonton Kualifikai piala Dunia 2026 nanti.

Pemegang Hak Siar Kualifikasi Piala Dunia 2026

MNC Group merupakan pemegang hak siar Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan anda yang ingin menontonnya maka harus punya perangkat yang sudah di sediakan oleh mereka yaitu K Vision Bromo, Cartenz, Gardiner G-88HD Ottimo, LGsat, dan Optus.

Nah, jadi untuk anda yang ingin menonton Kualifikasi Piala Dunia 2026 sebagai pemegang receiver K vision bisa cari channel Soccer Channel HD, jika tidak menemukan siaran tersebut, bisa scan ulang pada receiver kalian.

Untuk keterangan lebih lengkap bisa nonton video youtube yang sudah saya buat dibawah ini:


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung