saluran whatsapp aulaku

Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan Belaja Bos Baperda 2019

Membayar pajak untuk data belaja Bos Baperda di e-biling merupakan sarana persyaratan untuk menyelesaikan laporan laporan belanja BOS bagi sekolah yang di tingkatan SD/MI/SMP/SMK/SMA untuk melaporkan tentang belanja yang di gunakan terhadap dana Bos yang di keluarkan pemerintah. Untuk membayar pajak laporan belanja Bos Baperda 2019 di e-biling yaitu suatu hal yang sangat mudah bagi sebagian orang, Namun, bagi sahabat Aulaku.com yang belum mengerti hal itu akan membuat pusing kepala 7 keliling akan hal itu, tapi buat sahabat Aulaku.com yang belum mengerti akan hal membayar pajak laporan belanja Bos baperda 2019 di e-biling bisa lihat secara lengkap di bawah ini.
Membayar pajak untuk data belaja Bos Baperda di e-biling merupakan sarana persyaratan untuk menyelesaikan laporan laporan belanja BOS bagi sekolah yang di tingkatan SD/MI/SMP/SMK/SMA untuk melaporkan tentang belanja yang di gunakan terhadap dana Bos yang di keluarkan pemerintah.

Untuk membayar pajak laporan belanja Bos Baperda 2019  di e-biling yaitu suatu hal yang sangat mudah bagi sebagian orang, Namun, bagi sahabat Aulaku.com yang belum mengerti hal itu akan membuat pusing kepala 7 keliling akan hal itu, tapi buat sahabat Aulaku.com yang belum mengerti akan hal membayar pajak laporan belanja Bos baperda 2019 di e-biling bisa lihat secara lengkap di bawah ini.

Sebelum melangkah akan tahap selanjutnya Aulaku.com akan memberikan sebuah catatan untuk login ke website e-biling yaitu sahbat Aulaku.com terlebih dahulu lakukan Registrasi akun NPWP sekolah kalian untuk bisa membayar pajak di aplikasi  e-billing online pajak.

Langkah untuk melakukan pembayar pajak di E-biling 2019 :


1. Langkah awal siapkan nomer NPWP sekolah kalian.

2. Setelah menyiapakan nomer NPWP kalian buka aplikasi e-biling online pajak.

3. Setelah kalian buka website / aplikasi e-biling online pajak, yaitu selanjutnya kalian kalian lakukan login  terhadap akun di e-biling.

4. Maka setelah login kalian akan menemukan beranda website seperti gambar di bawah ini.

Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

5. Selanjutnya klik di sini seperti gambar di atas untuk melakukan pembayaran pajak di e-biling.

6. Maka selanjutnya kalian akan secara otomatis akan tampil beranda pembayaran Sekolah kalian seperti gambar berikut ini.

Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

7. Isi formulir yang sudah terlampir dari e-biling seperti gambar di atas tentang jenis pajak,jenis setoran, dan jumlah setoran.

8. Setelah kalian isi semua sesuai dengan data belanja bos baperda sekolah. maka selanjuntya kalian klik simpan. seperti yang terdapat pada gambar di bawah ini.

Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

9. Setelah kalian simpan, langkah selanjutnya kalian dapat kode billing untuk melakukan proses pencetakan data.


Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

10. Setelah mendapatkan kode billing maka kalian akan di arah pada  Cetak kode billing yang secara otomatis akan terdownload dengan format pdf.
Cara Membayar Pajak Di E-Biling Untuk Laporan  Belaja Bos Baperda 2019

Catatan :

Membayar pajak di e-biling merupakan suatu hal yang sangat mudah untuk mendapatkan laporan belanja Bos Baperda 2019, namun, bagi kebanyakan orang yang belum mengerti merupakan hal yang sanga sulit. akan tetapi dengan cara di atas dapat membantu sahabat semua di tanah air untuk menyelesaikan laporan bos Baperda 2019.

Semoga bermanfaat bagi kalian semua jangan like, komentar, dan share agar dapat membantu teman-teman yang belum tau akan cara membayar pajak e-biling unutk melaporkan belanja bos baperda 2019. 
Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung