NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Penyebab Dan Solusi Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS Hilang Ketika Malam Hari

Channel RCTI,MNCTV,GTV, Dan INEWS merupakan sebuah channel yang menjadi Favorit banyak orang.  Di karenakan program yang terdapat di Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS mempunyai sebuah program yang banyak di minati oleh banyak orang  ketika malam hari tepatnya jam 18 : 00 hingga jam 22 : 00 Wib. 

Namun, mulai dari bulan april hingga sekarang semua merek Parabola tidak bisa melihat tanyangan program  yang terdapat di 4 Channel di bawah perusahaan MNC-Group. Di karenakan tayangan program yang terdapat di channel RCTI,MNCTV, GTV, Dan INEWS ketika malam hari menjadi Premium (Berbayar).

Penyebab Dan Solusi Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS Hilang Ketika Malam Hari

Penyebab Hilangnya Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS :

Penyebab terjadinya ke 4 Channel di bawah naungan perusahaan MNC-Group tersebut di karenakan sebuah bisnis yang di lakukan pihak MNC-Group dengan sebuah perusahaan Parabola/Receiver K-vision.

Kerja sama tersebut menyebabkan banyak merek Receiver tidak bisa menanyangkan sebuah program dari MNC-Group seperti Receiver Matrix,Venus, dan lainnya tidak bisa menanyangkan Program yang di RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS ketika malam hari. tepatnya jam (18:00- 22:00 Wib).

Baca juga : Cara Memasukkan Kode Biss Key Di Receiver Venus HD Series

Untuk.mengatasi hal tersebut. Agar supaya dapat menonton program yang terdapat di RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS anda harus mengganti Receiver di rumah anda dengan menggunakan  Receiver K-vision.

Solusi Hilangnya Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS :

Solusi untuk hilangnya channel RCTI,MNCTV,GTV, dan INEWS tersebut silahkan anda mengganti receiver yang di rekomendasikan oleh pihak MNC-Group, mengapa harus menggunakan  receiver yang di rekomendasikan oleh pihak dari MNC-Group.....? pertanyaan tersebut banyak yang di tanyakan oleh kebanyakan orang di media sosial terutama di group Satelit Parabola di Facebook. untuk menjawab petanyaan itu banyak orang yang ahli di dalam dunia parabola menjawab akan pertanyaan  dengan jawaban harus menggunakan Receiver K-vision. di karenakan  adanya hubungan bisnis.

Langkah awal dari pihak MNC-group melacak tanyangan program yang terdapat di Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS  ini di lakukan di jam 18: 00 hingga 22:00 karenakan program yang terdapat di jam tersebut banyak para penggemarnya. maka dari itu untuk anda yang sayang terhadap keluarga silahkan cepat-cepat mengganti receiver K-vision.

Baca juga : Receiver Mola Matrix Menyiarkan Liga Premier League 2019/2022

Keunggulan Receiver K-vision :

K-Vision saat ini adalah salah satu TV-berbayar resmi yang dilisensi dari agensi sepakbola, FIFA dan PSSI. Yang berarti K-Vision resmi memiliki hak untuk menunjukkan:
  • Menayangkan siaran pertandingan sepak bola dari seluruh penjuruh dunia seperti liga La Liga, Seria A Italia,  Liga Premier Inggris dan liga lainnya. 
  • Menanyangkan program dari MNC-Group seperti RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS.
  • Penyedian langganan sangat bagus serta menjadi idaman banyak orang.

Jenis Perangkat K-Vision:


K-Vision hadir dalam 2 (dua) Jaringan Frekuensi Sattelite, yaitu:

A. Frequency C-Band, diperkenalkan dengan nama BROMO sehingga sesuai namanya jenis perangkat dengan Frequency ini memiliki kekuatan dalam hal kekuatan Sinyal sehingga ia hadir dengan kualitas gambar yang jernih tanpa cuaca yang terbatas.

B. Frekuensi Ku-band, diperkenalkan dengan nama CARTENZ, yang merupakan nama gunung di Papua dengan ketinggian 4.884, juga disebut Puncak Jaya. Menurut penamaan, perangkat dengan frekuensi ini berada pada level tertinggi setinggi memiliki penjelajah yang luas. Cartenz hadir dengan nilai lebih dari saudaranya Bromo. Pada perangkat ini akan disematkan Hard Drive (HDD) sebesar 500 GB, sehingga bagi pengguna dapat digunakan untuk menyimpan film, merekam acara dan lagu favorit.
Dan kemudian fitur baru ini akan disajikan untuk kenyamanan pengguna dalam menjelajahi dunia melalui media digital. Tetapi frekuensi ini rentan terhadap pengaruh Cuaca Ekstrim, sehingga pilihan pengguna penting dalam menentukan pilihan.

Kesimpulan :

Itul;ah sebuah ulasan tentang penyebab dan solusi akan hilangnya Channel dari MNC-Group yang telah hilang sejak bulan Mei 2019. bagi anda yang ingin lebih jelas tentang hilangnya channel dari MNC-Group tersebut silahkan tonton video di bawah ini.





Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998