NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Daftar Nama Parabola dari Timur ke Barat Lengkap 2019

Untuk menampilkan siaran di televisi kita, itu tidak dapat dipisahkan dari 2 objek yang saling tergantung, yaitu parabola dan satelit. Dengan keberadaan satelit, nama Parabola dibentuk untuk menerima frekuensi emisi satelit. Oleh karena itu, saya akan membagikan beberapa daftar parabola satelit di luar angkasa dari arah pojok timur sampai  ke arah pojok barat.


Dengan membahas arah inti satelit dari diskusi di sini untuk memudahkan Anda sebagai pecinta Parabolic untuk melacak siaran televisi di seluruh dunia. karena dengan Anda menguasai ilmu melacak semua yang berbau dibayar maka Anda akan menerima hasil gratis, seperti misalnya siaran Televisi Sepak Bola 2019 yang diadakan di beberapa negara di eropa . Anda yang berada di Indonesia tentu tidak akan dapat menonton dengan cara bebas dan Anda masih memerlukan nama untuk membeli parabola atau penerima yang dapat menyiarkan siaran. Nah, dengan Pelacakan Sains ini Anda akan dapat dengan mudah mendapatkan saluran televisi berbayar secara gratis, karena Anda telah melacaknya.

Baca Juga : Penyebab Dan Solusi Channel RCTI,MNCTV,GTV Dan INEWS Hilang Ketika Malam Hari

Nah, apa yang dimaksud dengan pelacakan (Tracking)?

Melacak jika kami tidak menyediakan parabola tambahan dll. Maka artinya pelacakan. Nah, jika kami menambahkan Pelacakan Parabola, lacak siaran televisi dengan mencari satelit yang ingin Anda lacak sehingga Anda dapat menemukan siaran yang Anda cari dan Anda memerlukan nama yang berputar barat dan timur ke parabola Anda sehingga Anda bisa mendapatkan sinyal Anda ingin.

Setelah kita tahu apa itu Pelacakan tentu juga penasaran apa itu Satellite Dish dan Satellite?

Antena parabola adalah antena rentang tinggi yang digunakan untuk komunikasi radio, televisi dan data dan juga untuk radiolokasi (RADAR), pada bagian UHF dan SHF dari spektrum gelombang elektromagnetik. Panjang gelombang energi elektromagnetik (radio) yang relatif pendek pada frekuensi ini menyebabkan ukuran yang digunakan untuk antena parabola memiliki ukuran yang masuk akal dalam konteks kinerja tinggi dari respons yang diinginkan baik untuk menerima atau memancarkan sinyal. Antena parabola berbentuk seperti piring. Antena parabola dapat digunakan untuk mengirimkan berbagai data, seperti sinyal telepon, sinyal radio dan sinyal televisi, dan berbagai data lain yang dapat ditransmisikan melalui gelombang. Fungsi antena parabola yang umum dikenal oleh masyarakat di Indonesia adalah sebagai alat untuk menerima siaran televisi satelit.
Daftar parabola dari timur ke barat adalah daftar frekuensi parabola dari semua satelit yang berisi transponder yang hanya menggunakan LNB Ku Band, C Band dan Ku Band, S Band atau Ku Band. Karena alasan ini, perhatikan informasi di kolom LNB yang tercantum di bawah ini.

Daftar Nama Parabola dari Timur ke Barat Lengkap 2019 :

Dan berikut ini adalah urutan satelit C / S / Ku band dari barat ke timur dengan posisi derajat awal (177.0 ° W) yang ke arah timur dan semakin kecil derajatnya ke arah barat.

www.satelitmania.com

Nah, itulah beberapa nama parabola dari timur ke barat lengkap 2019 yang bisa anda lihat frekuensinya pada gambar di atas dari satelitmania, semoga dengan artikel di atas dapat membantu anda semua salam Aulaku.Com. Baca Juga : Cara Memasukkan Kode Biss Key Di Receiver Venus HD Series
Share This Article :
Moh.Shahibul 'Ulum

Seorang muslim, programing, blogger serta Tertarik dengan teknologi dan dunia digital khususnya Search Engine Optimization. Saat ini menjadi penulis di Aulaku.Com - Media Informasi Ter-update

3673083153873386998