saluran whatsapp aulaku

Download RPP Aqidah Akhlak Jenjang MI Kemenag Kelas 1s/d 6

Download Rpp aqidah akhlak jenjang MI kemenag kelas 1 sampai dengan kelas 6 ini meliputi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Download Rpp aqidah akhlak jenjang MI kemenag kelas 1 sampai dengan kelas 6 ini meliputi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Program tahunan (prota), program semester (prosem), standar kompetensi lulusan (SKL), standar kompetensi dan kompetensi dasar (SK-KD), pemetaan SKL, dan kriteria ketuntasan minimal (KKM).

RPP  Aqidah Akhlak Jenjang MI



Mata pelajaran Aqidah-Akhlak di Madrasah Ibtidaiyah berisi pelajaran yang dapat mengarahkan kepada pencapaian kemampuan dasar peserta didik untuk dapat memahami rukun iman dengan sederhana serta pengamalan dan pembiasaan berakhlak Islami secara sederhana pula, untuk dapat dijadikan perilaku dalam kehidupan sehari-hari serta sebagai bekal untuk jenjang pendidikan berikutnya. 

1. Aspek Aqidah (keimanan)

2. Aspek Akhlak

3. Aspek Adab Islami


Rpp Akidah Akhlak untuk jenjang MI tersebut merupakan sebua RPP yang lengkap dari kelas 1 sampai dengan 6 sebagai sebuah rencana pembalajaran selama 6 tahun bagi anda yang ingin bisa download di atas dengan cara menekan tombol panah di atas sebelah kanan atas, semoga dengan artikel di atas dapat membantu anda semua. Salam Aulaku.Com

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung