NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Membuka Whatsapp Web Di Laptop Tanpa Scan Barcode

Cara membuka whatshapp web di laptop  - membuka whatshapp bisa kalian semua bisa lakukan dengan menggunakan ponsel atau smartphone, namun kali ini seiring berkembangnya sebuah teknologi whatshapp bisa semakin nyaman bisa di buka menggunakan laptop melalui whatshapp web. dengan membuka akun  whatshapp di laptop  dapat memudahkan para pengguna whatshapp melakukan chatingan,telpon,video call dengan teman - teman terdekat.

Membuka akun whatshapp web di laptop dapat di lakukan menggunakan aplikasi browser Chrome,Firefor,Opera dan browser lainnya. pada awal mulanya  membuka akun whatshapp di laptop hanya dapat di buka menggunakan browser Google Chrome.


Akan tetapi seiring berkembangnya teknologi pihak perusahaan whatshapp memberikan sebuah update terbaru  yaitu dengan memperbolehkan membuka whatshapp web menggunakan browser lain selain Google Chrome dengan menggunakan browser lain seperti Firefox, Safari, bahkan juga dapat di nikmati oleh  pengguna Android, Blackberry, Nokia,Windows Phone.

Cara Membuka Whatsapp Web Tanpa Scan Barcode :

1.  Buka halaman Whatshapp Web menggunakan browser yang terdapat di laptop anda, kalia ini saya menggunakan browser Google Chrome.

2. Selanjutnya anda buka aplikasi Whatshapp yang terdapat di ponsel anda pilih  sebuah Menu > Whatshapp Web  lalu anda scan kode yang terdapat di layar laptop anda.


3. Agar akun Whatshapp tetap terbuka di laptop anda harus mencentang Keep Me Signed In  yang mempunyai fungsi yaitu akun whatshapp yang terdapat di android tetap bisa di buka di laptop. Baca Juga : Cara menjalankan bisnis online bagi pemula agar sukses

Setelah anda tau akan cara membuka whatshapp web di laptop tanpa scan barcode  di atas selanjutnya anda simak secara lengkap tata cara membuka whatshapp web di ponsel android di bawah ini.

Cara Membuka Whatshapp Web Di Android : 

1. Buka Whatshapp Web menggunakan browser Google Chrome di android 

2. Klik oleh anda tombol titik tiga yang terdapat di pojok kanan sebelah atas.
3. Setelah muncul anda pilih Dekstop.  maka tampilan chrome anda akan seperti chrome yang terdapat di laptop.

4. Selanjutnya anda perbesar atau zoom QR Code yang muncul

5.  Buka oleh kalian aplikasi whatshapp yang terdapat di ponsel android lain.

6.  Langkah terakhir anda buka Menu > Whatshapp Web dan kalin scan code QR



Dengan cara di atas Whatshapp web dapat terbuka melalui browser Google Chrome yang telah terhubung dengan akun Whatshapp yang terdapat di salah smartphone  yang lain. dan setelah itu kali dapat mengoperasika akun whatshapp web kalian seperti  biasanya namun memiliki sebuah batasan di karenakan bukan aplikasi Whatshapp yang sebenarnya. 

Share This Article :
Salmiyah

Seorang blogger perempuan yang suka menulis akan hal-hal yang baru.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998