-->
NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Mudah Aktifkan Night Mode (Dark Mode) WhatsApp Android 2020 Terbaru

Cara Mudah Aktifkan Night Mode WhatsApp di Android- Night Mode adalah sebuah fitur terbaru yang banyak di perbincangkan di dunia teknologi, Night Mode ini merupakan sebuah fitur mode malam (Dark Mode) yang terdaat di WhatsApp agar supaya membantu para pengguna agar tidak silau ketika menggunakan WhatsApp di tempat yang gelap.

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp Pengguna Android 2020


Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp yaitu sebuah langkah yang sangat tepat bagi anda para pengguna supaya menjadi menjadi solusi agar terhidar dari mata mengalami kerabunan. Adanya fitur Night Mode menjadi sebuah solusi posistif untuk para pengguna agar tidak cepat mengalami gangguan terhadap mata kita.

Fitur Night Mode ini pertama kali di pakai oleh aplikasi Twitter di awal tahun 2020. Dengan adanya ide yang di gagas oleh media sosial Twitter tersebut banyak sekali Media Sosial, Website dan Blog yang memasang fitur Dark Mode tersebut.

Dark Mode WhatsApp Android  dapat kita aktifkan secara mudah, karena sekarang WhatsApp sudah meliris versi yang terbaru dari versi WhatsApp 2.20.69 di sistem android. maka dai itu bagi anda yang ingin mengaktifkan Dark Mode tersebut silahkan anda Update ke versi terbaru WhatsApp 2.20.69.


Untuk langkah-langkah mengaktifkan Dark Mode versi terbaru WhatsApp 2.20.69 anda bisa langsung lihat secara lengkap di bawah ini. Sebelumnya anda pastikan sudah mendownload WhatsApp 2.20.69 di link di atas yang telah saya berikan.

Cara Mudah Aktifkan Night Mode (Dark Mode) WhatsApp 2.20.69:

Fitur dark mode ini sudah tersedia di Android. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah update aplikasi WhatsApp versi 2.20.30 ke WhatsApp versi 2.20.69 di Play Store ataupun App Store.

Perlu diingat terkadang pembaruan dikirimkan berkala ke pengguna. Setelah diperbarui, selanjutnya ikuti cara mengaktifkan dark mode di bawah ini:

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp Pengguna Android:

1. Buka Setelan / Setting
2. Pilih Chat
3. Pilih Tema
4. Pilih Gelap

Perlu kamu ketahui bagi anda pengguna WhatsApp dengan lirisnya aplikasi WhatsApp dengan fitur Dark Mode tersebut pihak Google merekomendasikan agar menggunakan WhatsApp dari Platfrom Google Play Store.

Sekian informasi tentang cara mengaktifkan fitur Dark Mode WhatsApp di Android, semoga dengan artikel di atas bermanfaat dan membantu anda semua. jika bermanfaat jangan lupa share artikel ini dengan tekan tombol share di bawah ini.


Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.

3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....