saluran whatsapp aulaku

BERIKUT INI TRANSPONDER PENGGANTI UNTUK SPEKTRUM SCTV DAN INDOSIAR DI SERTA CARA ALTERNATIF UNTUK MENGAKSES SIARAN EMTEK GROUP

BERIKUT INI TRANSPONDER PENGGANTI UNTUK SPEKTRUM SCTV DAN INDOSIAR DI SERTA CARA ALTERNATIF UNTUK MENGAKSES SIARAN EMTEK GROUP

 Halo pemirsa berikut adalah Transponder parabola Telkom 4 SCTV dan Indosiar yang sudah tidak bisa digunakan lagi.

Perubahan Transponder terbaru untuk parabola SCTV dan Indosiar yang sudah tidak bekerjsama lagi dengan Telkom 4.
Emtek Grup yang menaungi SCTV, Indosiar dan O Channel telah menghentikan siaran melalui satelit Telkom 4 dalam format MPEG-2 di frekuensi 4005 H 9000 terhitung mulai Jumat, 15 Januari 2021 pukul 0.00 WIB.

Chanel indosiar dan sctv otomatis hilang di parabola sehingga masyarakat tidak dapat menyaksikan tayangan favoritnya.
Terutama untuk pemirsa yang menggunakan receiver jenis lama, beberapa siaran televisi nasional terbaru tidak dapat ditangkap meski tidak dalam kondisi teracak (encrypted).

Dikarenakan ada peningkatan dalam  stasiun televisi menggunakan format MPEG-4 bahkan hingga high definition (HD).
di mulai dari Januari 2021 siaran SCTV/Indosiar/OChannel di Telkom 4 frekuensi 4005 H tidak dapat diterima decoder biasa. Pemirsa tetap dapat menerima siaran SCTV/Indosiar/OChannel melalui frekuensi 4121 H atau melalui decoder NexParabola,” demikian bunyi pernyataan Emtek Group melalui akun media sosial resmi SCTV.

Berikut beberapa cara mendapatkan siaran Indosiar dan sctv

Mengganti Receiver dengan Receiver Rekomendasi

Apabila pemirsa masih menggunakan Receiver lama dan belum bisa menerima siaran dengan format MPEG-4, disarankan untuk mengganti receiver anda dengan produk receiver rekomendasi yang dikeluarkan oleh beberapa provider layanan TV satelit (Nex Parabola, K-Vision, dan Transvision).

Provoder penerima layanan  TV satelit juga menyediakan siaran SCTV dan Indosiar melalui transponder mereka masing-masing dengan kualitas penerimaan yang lebih baik dan stabil.

Dengan begitu anda bisa mengakses siaran tiga stasiun televisi di bawah naungan MNC Group (RCTI, MNCTV, dan GTV) yang merupakan kompetitor dari Emtek Group jika provider yang bersangkutan memiliki hak siar untuk menayangkan ketiga saluran tersebut.

Berlangganan Local Cable Operator (LCO)

Cara ini adalah cara termudah agar dapat mengakses siaran tersebut dan alternatif terbaik khususnya bagi kalangan menengah ke bawah yang ingin menyaksikan siaran televisi nasional secara lengkap dan praktis.

Bisa juga menampilkan tayangan premium dari dalam maupun luar negeri juga dapat ditonton dengan harga yang murah meriah hanya dengan menggunakan jasa local cable operator (LCO) terdekat.

Posting Komentar

Terimakasih anda sudah berkunjung