Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAFTAR RECEIVER RECOMMENDED UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP DAN MNC GROUP JANUARI 2021

 DAFTAR RECEIVER RECOMMENDED UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP DAN MNC GROUP JANUARI 2021 

Halo sobat pencinta siaran digital parabola sesuai dengan yang di beritakan dari bulan lalu bahwa di satelit Telkom 4.

 sekarang untuk akses siaran emtek grup sudah berubah kode Transponder baru yang dulunya bisa di akses melalui segala macam receiver digital dengan menggunakan Transponder telkom 4 yang lama yaitu di Transponder 4005 H 09000 akan tetapi untuk sekarang ini Transponder ini sudah gelap dan hilang, dengan adanya peningkatan kualitas penyiaran dan kualitas grafik tampilan atau lebih dikenal dengan sebutan tampila (HD).
Seperti yang kita ketahui dari dulu siaran emtek ini sampai sekarang selalu tetap menggunakan tampilan lama atau tampilan standar yang di kenal dengan istilah tampilan (SD), sehingga untuk tahun ini EMTEK GRUP melakukan pembaharuan kualitas siaran menyusul rekannya MNC group yang telah melakukan pembaharuan kualitas terlebih dahulu bahkan sampai permanen gelap kecuali memakai receiver recommended yang sudah di umumkan,
Di sini saya akan bagikan Transponder aktif  siaran emtek grup yang baru perlu di ingat bahwa siaran emtek grup ini bisa di akses melalui receiver digital tipe MPEG4 asal sudah memakai basis mpeg4 ini sudah pasti bisa mengakses Chanel siaran emtek grup.
Jadi ada perbedaan antara perpindahan MNC group dan emtek grup jadi dari sini bisa di artikan jika sudah harus beli baru saya sarankan untuk menggunakan Receiver yang recommended karena sudah pasti MPEG-4 tetapi yang MPEG-4 belum tentu yang recommended. Namun kebanyakan MPEG4 itu recommended 
Berikut daftar Receiver recommended dan mpeg4 yang saya sarankan jika anda ingin mengganti receiver digital anda.
• K-VISION GARDINER OTTIMU
• K-VISION BROMO C2000
• MOLA NEX PARABOLA
• NEX PARABOLA
• NUSANTARA HD
• OPTUS OP 66 HD
• LG SAT STAR 101 HD
Nah gimana pemirsa sekalian apakah anda tertarik untuk mengganti receiver lama anda dengan yang baru. Karena perubahan transponder emtek grup yang sekarang ini masih awal dan uji coba belum tentu akan gelap untuk selamanya bagi pengguna mpeg2.
Sekian informasi seputar Receiver Parabola terbaru yang sudah saya rangkum untuk anda dan semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian.
Terimakasih