NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021

UPDATE RECEIVER MPEG2 KE MPEG4 UNTUK AKSES SIARAN EMTEK GRUP 2021
Telah resmi di umumkan bahwasanya untuk siaran emtek grup akan di adakan pembaharuan siaran atau Transponder tahun kemaren emtek grup sudah melakukan perubaha juga namun bukan dari segi kualitas siaran melainkan memperbarui informasi Transponder nya saja.
Namun pada saat ini EMTEK GRUP sengaja melakukan keduanya yakni memperbarui tampilan atau kualitas siaran dan juga memperbarui informasi Transponder nya.
Pembaruan ini merupakan langkah emtek grup menyusul rekan siarannya MNC group yang telah lebih dulu memperbaharui kualitas siaran dari SD ke tampilan HD.
Namun seperti yang di lakukan atau di alami pemirsa pengguna parabola digital cara mengaksesnya harus memakai receiver recommended namun untuk EMTEK GRUP itu juga mirip namun tidak harus memakai receiver recommended melainkan cukup memakai receiver digital yang sudah menggunakan teknologi mpeg4 dan harus memakai Transponder baru.
Karena Transponder yang tahun kemaren itu sudah tidak di pakai untuk teknologi mpeg4 melainkan untuk receiver mpeg2. Sedangkan untuk MPEG-4 itu memakai Transponder lain.
Dan Transponder baru ini khusus untuk pemakai receiver digital yang sudah memakai basis mpeg4 dan tidak bisa di pakai untuk receiver digital mpeg2.
Inilah Transponder baru chanel indosiar kualitas HD
Satelit Telkom 4
Koordinat 108.0 E
Frekuensi 4121
Polaritas V
Simbol Rate 12250
Kualitas HD
Sistem MPEG 4
Tipe Free To View
Jenis parabola C-band
Provider K-Vision
Spektrum C-Band
Satelit Telkom 4
Koordinat 108.0 E
Frekuensi 4060
Polaritas V
Simbol Rate 31000
Kualitas SD
Sistem MPEG 4
Tipe Free To View
Berikut ini adalah informasi Satelit chanel atau perubahan transponder emtek grup terbaru di 2021 karena receiver lama sudah tidak bisa mengakses Chanel EMTEK GRUP . alias harus ganti receiver baru yang sudah menggunakan teknologi mpeg4.
Cukup sampai di sini yang bisa saya bagikan untuk anda semoga bermanfaat bagi para pemirsa pengguna Parabola digital. jangan lupa kunjungi website kami di www.aulaku.com informasi terupdate 2021
Terimakasih.

Share This Article :
3673083153873386998
.....KLIK 2X (CLOSE).....