Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FREKUENSI TRANSPONDER BARU AJWA TV DI SATELIT TELKOM 4 FEBRUARI 2021

FREKUENSI TRANSPONDER BARU AJWA TV DI SATELIT TELKOM 4 FEBRUARI 2021


Berjumpa lagi dengan saya dalam membahas tentang satelit Parabola Chanel siaran dan Transponder terbaru pada satelit telkom 4.
Seperti yang kita bahas sebelumnya masih mengenai perkembangan Transponder terbaru yang ada dalam Satelit telkom 4 dikarenakan ada pembaharuan kualitas siaran jadi mau tidak mau semua Transponder kebanyakan berganti agar bisa mengikuti tren siaran pada tahun 2021 ini .
Siaran televisi yang fokus pada acara dakwah ini sangat cocok sekali apalagi untuk sekarang sudah mendekati Ramadhan jadi kita bisa sekalian jadi acara tontonan rutin menunggu bedug.
Bisa menjadi media pembelajaran yang bagus untuk menarik minat anak2 untuk mengisi acara Ramadhan agar memiliki wawasan dan agar bisa menjadi media pembelajaran untuk anak-anak pada bulan Ramadhan.
Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kami sudah pernah mengapudate cara menambahkan Frekuensi Transponder terbaru jadi jika masih bingung untuk menambahkan silahkan klik wabset kami Parabola_aulaku.com media pembelajaran khusus parabola
Bagi pemirsa yang sangat gemar menonton acara televisi berbasis dakwah pengajian dan media islami dan konten-konten islami di saluran televisi anda Ajwa TV hadir dengan nuansa islami.

Ajwa tv ini merupakan bagian dari Elang Mahkota (EMTEK) Group bersama Indosiar, SCTV dan O Channel resmi meng Ajwa udara pada 29 Oktober 2020.

Menampilkan tayangan yang banyak sekali program islami hadir di Ajwa TV seperti Muslim Update, Nawaitu Surga, Syair Syiar dan terabaru Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah.

Ajwa tv ini dapat di tangkap melalui spektrum C-band dengan kualitas yang bagus dalam Satelit telkom 4

- Satelit Telkom 4



- Polarisasi V

- Frekuensi 3900 Mhz,


- Symbol Rate 29.800

- FEC 3/4
- Modulasi DVBS2-8PSK.

Demikianlah informasi mengenai perkembangan Transponder yang ada dalam Satelit telkom 4 ini dan masih banyak lagi informasi mengenai perkembangan Transponder di siaran lainnya yang belum sempat saya bagikan. Untuk pemirsa sekalian dan akan saya bagikan di lain waktu semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi anda pemirsa sekalian.
Terimakasih