Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMBELI PAKET MENPORA 2021 K-VISION BROMO, CARTENZ, GARDINER G-88HD OTTIMO, LG-SAT STAR 101, OPTUS G-88HD MELALUI WHATSAPP

CARA MEMBELI PAKET MENPORA 2021 K-VISION BROMO, CARTENZ, GARDINER G-88HD OTTIMO, LG-SAT STAR 101, OPTUS G-88HD MELALUI WHATSAPP - Piala Liga 1 MENPORA dilaksanakan pada hari minggu tepatnya tanggal 21 Maret 2021, Siaran ini dibuka pada jam 15:15 WIB sore hari.

CARA MEMBELI PAKET MENPORA 2021 K-VISION BROMO, CARTENZ, GARDINER G-88HD OTTIMO, LG-SAT STAR 101, OPTUS G-88HD MELALUI WHATSAPP

Pertandingan Piala Menpora dibuka oleh club sepak bola Arema FC dan Tira Persikabo (Persikabo 1973). Untuk itu anda sebagai pecinta siaran Sepak Bola Nasional bisa menyaksikan siaran ini dengan cara berbayar untuk pengguna K-Vision dan Nexparabola.

Anda bisa menonton siaran Laga Sepak Bola Piala Menpora dan Receiver K-Vision dan Nex Parabola di channel Indosiar dan On Channel HD, untuk anda pengguna K-Vision bisa menontonnya di ON Channel, dan anda pengguna Nex Parabola silahkan nonton di Indosiar HD.

Untuk anda pengguna K-Vision yang ingin menyaksikan piala MENPORA harus melakukan pembelian paket khusus Piala Menpora, yang saat ini saya sudah praktekkan melalui channel youtube saya di Aulaku com.

Untuk membeli paket Piala Menpora 2021 ini, anda bisa membelinya lewat Whatsapp, Aplikasi Spin, Aplikasi My K-Vision, dan Aplikasi Kawan K-Vision.

Sebelum anda membelinya pastikan ambil cara yang lebih simple, disini saya melakukan pembelian dari aplikasi Whatsapp.

Sebelum membeli paket Menpora 2021 diharuskan anda untuk melakukan TOP UP saldo K-Vision anda sendiri yang bisa anda beli dari aplikasi LINK AJA, disini saya melakukan TOP UP Saldo K-Vision melalui Aplikasi Link-Aja.

Bagaimana Cara TO UP Saldo K-Vision Melalui Aplikasi Link Aja

Untuk melakukan TOP UP Saldo K-Vision melalui Aplikasi Link Aja, anda harus install terlebih dahulu aplikasi Link Aja dan juga anda sudah menjadikan aplikasi ini Full Servise dengan cara mengupgradenya supaya bisa melakukan TOP UP secara penuh.

Cara TOP UP Saldo K-Vision Link Aja

1. Install Aplikasi Link Aja

2. Isi saldo aplikasi Link Aja minimal Rp. 50.000,- Setelah itu Klik pada bagian TV Kabel

Gambar 1 : Isi Saldo Link Aja Minimal 50K, Klik TV Kabel

3. Klik K-Vision
Gambar 2 : Klik Menu K-Vision

4. Klik Menu 50.000
Gambar 3 : Klik 50.000

5. Masukkan Nomor Pelanggan yang bisa anda cari di bagian Dus Box atau Bagian Atas Receiver anda, Bisa di Cek di Gambar 5
Gambar 4 : Masukkan nomor serial number atau cari kode pelanggan 

6. Nah, pada dusbox dan juga bagian atas receiver bisa anda cek seperti gambar dibawah ini.
Gambar 5 : Serial Number dan Nomor Pelanggan K-Vision

7. Untuk mengecek nomor Pelanggan anda bisa cek dengan cara digambar ini. Setelah nomor pelanggan anda dapatkan maka anda bisa melanjutkan transaksi di Aplikasi Link Aja
Gambar 6 : Cara Cek Nomor Pelanggan K-Vision Melalui Whatsapp / WA

8. Nah, setelah anda mengetahui nomor pelanggan atau serial number anda di receiver K-Vision anda maka yang harus anda lakukan adalah kembali lagi ke menu ini dengan cara memasukkan nomor Pelanggan yang sudah anda dapatkan
Gambar 7 : Masukkan Nomor Pelanggan K-Vision Klik Lanjutkan

9. Klik Konfirmasi
Gambar 8 : Mengkonfirmasi Pembayaran Link Aja

10. Transaksi isi saldo di K-Vision berhasil
Gambar 9 : Transaksi isi saldo K-vision Berhasil

11. Cara cek saldo K-Vision anda
Gambar 10 : Cara Mengecek Saldo K-Vision Yang Baru Di Isi

12. Sebelum melakukan pembelian Paket Menpora 1bulan anda harus membeli paket PAS07 selama 7 hari dahulu setelah itu baru anda membeli lagi di paket MEN
Gambar 11 : Cara Membeli Paket PAS07 Selama 7 Hari

14. Setelah anda membeli Paket PAS07 Maka anda harus membeli paket MEN supaya masa aktif paket nonton piala MENPORA 2021 bisa sampai 1 bulan atau sampai habis penayangan siaran sepak bola MENPORA 2021.
Gambar 12 : Paket MEN untuk aktifasi selama 1 bulan

Bagaimana masih kurang paham, jika masih kurang paham bisa anda tonton video lengkapnya di bawah ini :


Sekian mengenai artikel cara membeli paket menpora 2021, jika anda tidak paham mengenai bagaimana cara membeli dan cara top up saldo saya bisa bantu untuk melakukan top up saldo, harga TOP UP Rp. 55.000 karena paket anda harus top up 50K dan saya harus melakukan top up saldo 50.000 ke akun anda. Anda bisa Transfer ke akun Link aja atau Rekening saya, silahkan hubungi di 085203479826 bisa Via WA dan SMS dan juga telpon biasa.

Terima kasih, semoga bermanfaat artikel tentang CARA MEMBELI PAKET MENPORA 2021 K-VISION BROMO, CARTENZ, GARDINER G-88HD OTTIMO, LG-SAT STAR 101, OPTUS G-88HD MELALUI WHATSAPP.