NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

5 Cara Memperbanyak Follower Instagram Tanpa Aplikasi 100% Ampuh

Media sosial instagram adalah media sosial yang banyak di gunakan oleh banyak orang setiap harinya terutama di negara indonesia selain media sosial facebook dan whatsapp, dengan instagram banyak orang menggunakan untuk media jual beli dan menjadi selebgram ( selebritis instagram ). ketika kita mempunyai sebuah akun instagram  hal yang sangat penting yaitu memperbanyak follower aktif, mengapa haus mempunyai banyak follower.....? 

Cara Memperbanyak Follower Instagram


Karena dengan banyak follower kita dapat mempromosikan sebuah produk yang ini di jual, maka dari itu di butuhkan follower banyak agar supaya produk yang ingin di jual banyak orang yang meminati, bagi anda yang belum mempunyai follower banyak di instagram maka silahkan anda simak di bawah cara memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi di bawah ini.

Cara Memperbanyak Follower Instagram Tanpa Aplikasi:

1. Ikuti ( Follow ) beberapa akun dengan jutaan pengikut ( Follower)

Salah satu cara yang bisa dibilang sangat efektif untuk menambah pengikut Instagram adalah dengan mengikuti beberapa akun yang jumlah pengikutnya telah mencapai jutaan.

Anda bebas memilih apakah akun yang akan Anda ikuti adalah akun selebriti, pemain sepak bola, aktor, pejabat, dan bahkan toko sepatu, yang terpenting adalah jumlah pengikut harus jutaan. Tapi itu tidak berarti dengan cara ini Anda menghabiskan sepanjang hari mengikuti ratusan akun di Instagram.
Anda hanya boleh mengikuti 20 akun yang memiliki jutaan pengikut sehari. Akun berikut dalam jumlah yang tidak wajar dapat dianggap sebagai pelanggaran dan akun Anda dapat ditangguhkan selama sehari.

Nantinya Anda akan tiba-tiba mendapatkan lebih dari 20 pengikut baru tanpa mengetahui siapa mereka dan di mana mereka terhubung. Jika Anda tidak ingin melakukan ini, setelah mendapatkan cukup banyak pengikut Anda dapat berhenti mengikuti mereka sehingga Anda tidak memiliki banyak pengikut.

2. Membuat Tagar, tagar, dan tag populer

Memasukkan tanda pagar atau tanda pagar pada setiap posting Instagram Anda adalah cara paling dasar untuk menambahkan pengikut Instagram. Tagar ini membuat semacam kategori yang cocok dengan foto Instagram Anda. Ini akan membuat foto Anda lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain, dan jika menarik, Anda akan mendapatkan pengikut baru.

Misalnya, jika Anda adalah seorang aktivis fotografi blogger, di setiap kegiatan bloggingAnda, sertakan informasi tagar lengkap dari makanan Anda seperti #bloggerbawean, #bloggerGresik, # bloggerindonesia, dan sebagainya.

3. Membagikan ke jejaring sosial lainnya

Cara menambahkan pengikut dengan tagar cukup mudah dan efektif. Tetapi ini dapat dimaksimalkan dengan membagikan posting Anda di jejaring sosial lainnya. Maksimalisasi ini dapat dengan mudah dilakukan dengan menyinkronkan. Menghubungkan Instagram Anda dengan Twitter dan Facebook.

Baca Juga : Cara memperbanyak  follower aktif di instagram

Agar supaya postingan anda di instagram dapat juga di lihat di media sosial Facebook, dan Tweeter. Berbeda dengan dua poin yang dijelaskan di atas, cara meningkatkan pengikut Instagram hanya dengan membagikannya adalah cara termudah dan paling mudah.

4. Aktifkan unggahan foto dan tingkatkan gambar profil Anda

Nah, cara  ini sebenarnya bukan tipuan. Anda hanya perlu sering mengunggah foto dan terlihat aktif di Instagram. Anda juga perlu membangun citra yang baik sehingga pengikut Anda merasa Anda tidak menyia-nyiakan angka berikut ini.

Anda dapat mulai mengatur feed Instagram Anda, jangan gunakan terlalu banyak tagar dan foto dengan sudut pandang yang jelas dan bagus. Dijamin banyak orang akan mengikuti tanpa Anda mempromosikan akun Instagram Anda.

5. Follow dan Unfollow  akun yang memiliki pengikut terbanyak

Sistem ini bisa dibilang mirip dengan metode pertama. Bedanya, dengan cara ini Anda bebas mengikuti akun dengan banyak pengikut. Tetapi Anda tidak perlu mengikuti 20 akun tetapi Anda hanya perlu mengikuti akun dan memberi jeda selama 2 menit lalu pilih berhenti ikuti.
Anda dapat mengulangi langkah ini berkali-kali. Begitu juga dengan selebgram akul lainnya. Tetapi metode ini biasanya tidak membuat pengikut Anda bertahan lama, mereka juga dapat follow dan unfollow seperti itu juga.

Kesimpulan :

Itulah 5 cara memperbanyak follower instagram yang bisa anda lakukan untuk memperbanyak  follower aktif di akun instagram kita, cara tersebut merupakan aman yang banyak di lakukan oleh banyak orang untuk memperbanyak follower, apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar.
Share This Article :
Salmiyah

Seorang blogger perempuan yang suka menulis akan hal-hal yang baru.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998