NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Inilah Cara Mencetak Dan Mengeprint GTK ( Guru Tenaga Kependidikan ) Lengkap

Cara mencetak GTK ( Guru Tenaga Kependidikan ) dapat kalian cetak secara mudah di website resmi pemerintah yang dapat kalian akses secara mudah di website Info Guru untuk mencetak info GTK sebagai sebuah persyaratan sertifikasi.

Cara mencetak info GTK 2019 bisa kalian secara mudah lakukan melalui tutorial di bawah ini secara mudah yang akan di berikan  saya di bawah ini secara lengkap.

Mencetak info GTK di situs Info Guru bisa kalian lakukian secara lengkap di bawah ini, maka  dari itu silahkan kalian baca secara lengkap di bawah ini, agar bisa membantu kalian semua.

Cara Mencetak GTK Guru Tenaga Kependidikan Dengan Mudah :

1. Langkah awal kalian buka aplikasi Google Chrome di laptop maupun Smartphone kalian

2. Setelah itu kalian buka Tab Baru lalu kalian klik pada link ini http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, apabila muncul keterangan " Maaf Akses Anda Tidak Sah " silahkan kalian klik kembali ke Beranda.

3. Setelah itu kalian ke Beranda , selanjutnya kalian isi NUPTK dan Tanggal Lahir kalian seperti gambar di bawah ini.

Cara Mencetak GTK ( Guru Tenaga Kependidikan ) Dengan Mudah

4. Setelah kalian isi secara lengkap pada kolom NUPTK, selanjutnya kalian akan langsung di arahkan ke info GTK kalian.

5. Nah, langkah terakhir kalian cetak info GTK kalian.

Setelah melakukan langka-langkah di atas, langkah selanjutnya melakukan proses pengeprinan, nah proses pengeprinan untuk mencetak info GTK dari situs website Info Guru. kadang kali permasalahan yang terjadi yang membuat bigung banyak orang yaitu info gtk tidak bisa di print, nah permasalahan ini merupakan permasalahan yang sangat membingungkan serta dapat menyebabkan  kepala kita bigung akan hal itu.


Akan tetapi kali ini saya akan membahas secara detail akan hal itu di bawah ini secara lengkap untuk dapat membantu kalian semua di dalam mencetak info GTK kalian.

Cara Mengeprint Info GTK :

Cara mengeprint info GTK dari situs Info Guru selanjutnya kalian lakukan proses pencetakan info GTK kalian dengan mudah melalui cara di bawah ini.

1. Pastikan kalian sudah sampai pada proses pencetakan info GTK kalian.

Cara Mencetak GTK ( Guru Tenaga Kependidikan ) Dengan Mudah

2. Selanjutnya kalian Klik pada Keyboard Ctrl + P

3. Langkah terakhir tinggal kalian print

Langkah untuk print info GTK dari situs Info Guru bisa lakukan untuk memenuhi syarat untuk sertifikasi kalian, semoga dengan artikel di atas menjadi sebuah ilmu bagi kalian, dan yang terakhir jangan lupa Like, Komentar, Dan Share.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998