NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Channel RCTI MNCTV Global TV Trans7 Trans TV dan ANTV Hilang Di Receiver Parabola Matrix, Saatnya Beralih Ke K-Vision Gardiner Ottimo G-88HD

Receiver Parabola Gardiner Ottimo G-88HD
Receiver Parabola Gardiner Ottimo G-88HD

Channel RCTI MNCTV Global TV Trans7 Trans TV dan ANTV Hilang Di Receiver Parabola Matrix, Saatnya Beralih Ke K-Vision Gardiner Ottimo G-88HD - Beberapa bulan yang lalu satu persatu channel di receiver parabola Matrix hilang, entah kenapa 3 channel penting TV Lokal menghilang dari Receiver Matrix.

3 Channel Penting TV Lokal yaitu RCTI, MNCTV, dan Global TV menghilang dari Receiver Matrix, setiap jam 18.00 WIB. Ketiga channel tersebut sudah dipastikan ada pemberitahuan siaran diacak, setelah saya cari informasinya sepertinya Matrix tidak bisa memperpanjang kontrak dengan perusahaan MNC Group yang menayangkan siaran RCTI, MNCTV, dan Global TV.

Baca Juga: Paket Promo Nex Parabola Mulai 10 s/d 31 Oktober Free 30 Hari Untuk Nonton Sepak Bola

MNC Group saat ini bekerjasama dengan K-Vision yang mana setiap anda mengaktifkan voucher MNC Group akan langsung aktif selama 15 tahun dan ini tidak berbayar. Kerjasama ini membuat Receiver Matrix semua mereknya tidak bisa menayangkan ketiga Channel MNC ( RCTI, Global TV, dan MNCTV ).
Receiver Parabola Gardiner Ottimo G-88HD + LNB
Receiver Parabola Gardiner Ottimo G-88HD

Nah, pastinya untuk anda pengguna Parabola Matrix sudah saatnya untuk pindah atau ganti ke Receiver terbaru, yang saya rekomendasikan adalah K-Vision yang mana ada banyak sekali produk yang mereka keluarkan, diantaranya adalah :
  1. K-Vision Paket Bromo
  2. K-Vision Gardiner Ottimo
  3. K-Vision Cartenz
Untuk saat ini yang sedang banyak pembelinya yaitu Gardiner Ottimo G-88HD yang mana receiver ini sudah mempunyai Paket Sport yang di idam-idamkan oleh kaum Adam. Gardiner Ottimo lebih dipilih karena harga lebih murah dan merupakan Receiver yang tidak terlalu lama amat.
K-Vision meluncurkan Receiver terbaru mereka yaitu K-Vision Cartenz yang mana ada banyak sekali channel lokal dan Luar negeri yang gratis. Saya sendiri masih menggunakan yang versi Gardiner Ottimo G-88HD yang mana Receiver ini sudah lengkap juga mengenai channel lokal dan internasional.

Bagi anda yang masih menggunakan Receiver Matrix sudah saatnya untuk beralih ke K-Vision, karena harga receivernya tidak terlalu mahal juga, anda cukup beli online sebesar kurang dari 300 ribuan sudah dapat receiver Gardiner Ottimo G88HD di semua toko online Tokopedia, Shopee, bukalapak, dll, itupun bagi anda yang bisa memasang dan mencari programnya sendiri, Tapi buat anda yang tidak bisa memasangnya bisa merogoh kocek sebesar 400 sampai 500 ribu karena biaya pasang Parabola lumayan mahal.
Channel Gratis dari Receiver Gardiner Ottimo G-88HD
Channel Gratis dari Receiver Gardiner Ottimo G-88HD

Bagaimana, setelah anda tau artikel ini apakah masih mau bertahan dengan receiver lama anda, kalau anda masih bertahan ya siap-siap tidak bisa menonton ketiga channel tersebut sampai selamanya. Untuk anda yang ingin membelinya sekaligus mendapat support bantuan dari saya mengenai cara memasang atau mencari program di Receiver Gardiner Ottimo G-88HD bisa langsung Whatsapp dinomor 085203479826.
Terima Kasih sudah berkunjung di website kami yaitu Aulaku.com yang mana akan membahas mengenai seputar parabola, dapodik, smartphone, laptop atau PC, dll.

Dibawah ini saya sertakan link untuk anda yang ingin membeli Receiver Ottimo :

Anda bebas bertanya apa saja seputar parabola baik itu mengenai Ku-Band atau C-Band.
Share This Article :
Sulaimi

Seorang guru honorer SMK di Pulau Bawean yang ingin membagikan sedikit ilmu yang dimiliki

Terimakasih anda sudah berkunjung dan jangan lupa share artikelnya
3673083153873386998