saluran whatsapp aulaku

(Terbaru) 2 Cara Menghapus Cache Di Chrome Dengan Mudah

cara menghapus cache di chrome agar supaya ketika browsing lebih nyaman menggunakan chrome. silahkan anda bersihkan cache di chrome laptop,komputer,ponsel.
Cara menghapus cache di chrome- Cache merupakan sebuah history penelusuran yang terdapat di chrome dari hasil penulusuran sebuah informasi atau website yang sudah di lakukan menggunakan aplikasi Google Chrome, cache browser ini merujuk pada sebuah tempat penyimpanan sementara yang bertujuan untuk membuat sebuah loading website menjadi lebih cepat. namun dengan adanya cache ini membuat user dari browser merasah tidak nyaman sehingga inin menghapusnya.

Cara membersihkan cache di chrome sangatlah mudah karena dengan membersihkan chrome dari cache ini membuat performa komputer kita menjadi lebih nyaman tidak mengalami sebuah kendala yang berarti ketika akan di gunakan atau di opeasikan.

cara menghapus cache di chrome


Cara membersihkan cache di chrome yang terdapat di laptop sangat penting agar supaya laptop yang kita gunakan tidak lemo atau mengalami sebuah masalah ketika di gunakan untuk search google tentang informasi,\

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk belajar bahasa inggris dengan mudah

Cara Menghapus Cache Di Chrome :

Cara Menghapus Cache Di Chrome bisa anda lakukan mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini,

1. Langkah awal anda buka browser google chrome anda 

2. Setalah itu anda klik titik tiga yang terdapat di sebelah kanan browser lalu anda pilih More Tools> Clear browsing data untuk lebih jelasnya anda lihat gambar berikut ini.


3. Setalah anda klik Clear browsing data  anda jangan lupa centang semua yang terdapat pada menu Basic> Clear Data


4. Selanjutnya anda pilih Basic> Clear Data seperti yang terdapat pada gambar.


5. Setelah anda klik Clear Data selanjunya anda klik ok,go it agar supaya cache di chrome terhapus semua.


Selain cara di atas untuk menghapus cache di chrome cara lain untuk menghapus cache di chrome yang terdapat di komputer bisa anda lakukan menggunakan cara yan terdapat di bawah ini untuk menghapus cache yang terdapat di komputer yuk simak di bawah ini.Baca Juga : Cara membeli laptop melalui online agar tidak di tipu

Cara Bersihkan Cache di Chrome Laptop:

1. Silahkan klik oleh anda  pada chrome yang terdapat di laptop bagian Setting.

2. Setelah iu anda scooll ke bawah mouse pilih Clean Up Computer yang terdapat paling bawah bagian Setting seperti  gambar di  bawah ini.


3. Langkah selanjunya anda klik Find untuk membersigkan cache yang terdapat di chrome laptop dan komputer anda.



4. Tunggu oleh anda proses pembersihan cache sampai selesai.

Kesimpulan :

Itulah cara yang dapat anda lakukan untuk membersihkan cache yang terdapat di google chrome agar supaya nyaman di saat anda melakukan browsing menggunakan chrome, semoga dengan cara di atas bermanfaat bagi anda, apabila bermanfaat jangan lupa anda klik tombol share di bawah ini.


Seseorang yang paham dengan dunia teknologi,parabola,pendidikan,operator, media sosial,paket internet. dan parabola sesuai dengan skill yang di miliki.