NaB6NaZ5NaV8Nat6NaN5Mqp4LSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Cara Melihat Pesan WA Yang dihapus oleh Pengirimnya 100% Ampuh

Cara Melihat Pesan WA dihapus oleh Pengirimnya Tanpa Aplikasi-Media sosial merupakan sebuah  kegiatan yang sangat disukai oleh banyak orang. Tidak mengenal batasan umur di dalam menggunakan media sosial yakni dari orang tua, remaja, dewasa bahkan anak- anak pun sangat gemar bermain jejaring sosial. Salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang yaitu Whatshapp. Ketenaran daroi Whatshapp mampu menyaingi sosmed lainnya seperti halnya Instagram, Facebook, line, twitter dan lain sebagainya.


Menarik bukan? Sama seperti aplikasi komunikasi lainnya, Wa (Whatshaap)  juga dapat memberikan kenyamanan dalam memberikan pesan dalam bentuk teks, gambar, dan video. Lebih canggih lagi dengan Whatshapp, anda bisa melihat kapan terakhir orang dalam kontak anda aktif, melihat pesan anda sudah dibaca atau belum, bahkan bisa melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengirimannya. Wah terbaik sekali untuk anda ketahui berbagai fitur canggih dari Whatsapp yang tersembunyi dan tidak banyak diketahui oleh oleh orang –orang. Mau tahu?

Baca juga : 5 Cara Mengatasi WhatsApp Error di Smartphone Android

Cara Melihat Pesan WA Yang  dihapus oleh Pengirimnya Tanpa Aplikasi


Salah satu situasi yang sering dikeluhkan oleh banyak  adalah pada saat sedang asik – asik chatingan, Namun, tiba –tiba sang lawan bicara menghapus pesannya, padahal kita belum sempat melihat atau bahkan membacanya. Terkadang perasaan penasaran muncul, sebenarnya apa ya isi dari pesan yang di hapus tersebut? Atau keadaan lain adalah ketika anda ingin membaca kembali history atau riwayat chat anda dengan seseorang baik keluarga, teman, sahabat, kerabat, pacar atau bahkan gebetan anda, Tapi sayangnya pesan dari dia sudah dihapus.
Nah, Jangan khawatir, sebenarnya di dalam situs Whatshapp sudah  mediakan jawaban dan solusi untuk segala keluhan dari para penggunanya. Apabila anda tidak paham, pada artikel  ini  anda akan bantu di dalam  mengetahui seputar tips dan trik jitu untuk melihat kembali pesan Wa yang  dihapus oleh pengirimnya. Selengkapnya kamu bisa cek cara praktis dan mudahnya di bawah ini.

Cara Melihat Pesan WA Yang  dihapus oleh Pengirimnya Tampa Aplikasi :

  • Pertama, bukalah aplikasi Whatsapp anda terlebih dahulu.
  • Kemudian, Di pojok kanan atas terdapat titik tiga, klik dan pilihlah opsi “Setelan” atau “Pengaturan” yang tersedia.
  • Selanjutnya, klik lah pada menu  Notification atau Pemberitahuan
  • Langkah terakhirnya, anda bisa melihat pesan Whatsapp yang telah di hapus tanpa aplikasi ini apabila teman chat anda tersebut mengaktifkan fitur “Show notification” dan juga “Show preview di pengaturan Whatsapp tersebut. Maka, tidak semua chat terdahulu bisa anda lihat. Oleh karena itu,  jika anda tidak berhasil menggunakan cara ini, alternatif lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi seperti cara diatas.
Sangat mudah bukan? Inilah dia Tips mudah dan cepat supaya anda bisa melihat chat dari seseorang di Wa yang  di hapus baik itu dalam sebuah grup chat maupun pribadi. Hal serupa juga bisa dilakukan jika anda ingin mengambil lampiran yang sudah terhapus sebelumnya. Apakah anda akan menggunakan Tips tanpa aplikasi? Hal itu tergantung anda, mana yang lebih baik untuk dicoba dan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Semoga dengan artikel di atas dapat bermanfaat bagi kalian di dalam melihat sebuah pesan yang dihapus oleh pengirimnya tanpa aplikasi, sekian yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.

Share This Article :
Moh. Shahibul 'Ulum

Saya seorang orang yang suka membaca, menulis, dan melakukan hal yang berkaitan dengan Dunia Teknologi. serta khususnya Search Engine Optimization.

3673083153873386998